MENU
icon label
image label
blacklogo

Mandalorian Season 3 akan Hadir di Bulan Februari 2023

MAY 27, 2022@15:00 WIB | 819 Views

Mandalorian dan Grogu akan kembali hadir meramaikan semesta Disney+, tetapi tidak pada akhir tahun ini seperti yang diharapkan. Beberapa laporan dan rumor sebelumnya mengatakan, bahwa Musim ketiga The Mandalorian mungkin akan diundur ke tahun 2023 dan informasi itu akurat, karena di halaman Twitter resmi Mandalorian diumumkan tanggal tayang musim ketiga serial tersebut.

Musim 3 Mandalorian mulai ditayangkan di Disney+ pada bulan Februari tahun depan. Meskipun ada sedikit penundaan, para Star Wars geeks di Twitter tampak gembira karena akhirnya bisa mengetahui tanggal perilisan resmi.

Musim lalu berakhir (*spoiler alert) dengan sedikit ketegangan setelah Grogu bergabung dengan Luke Skywalker untuk pelatihan Jedi. Kemudian, dalam serial The Book of Boba Fett, kita diperlihatkan bahwa Grogu memilih untuk bersatu kembali dengan Din Djarin daripada menyelesaikan pelatihannya di bawah asuhan Skywalker. Adegan pertarungan terakhir dianggap sedikit berantakan oleh beberapa orang, tetapi di adegan tersebut ditunjukkan seberapa jauh kekuatan Grogu telah berkembang dalam waktu yang singkat.

Dengan Mandalorian Season 3 datang pada di Februari, ini kemungkinan berarti jadwal serial spin-off lainnya dari Star Wars, Ahsoka, akan dimundurkan. Sebuah artikel baru-baru ini di Vanity Fair juga mengungkapkan ada dua lagi serial Star Wars yang sudah masuk ke dalam tahap pengembangan, termasuk The Acolyte dan seri yang tidak disebutkan namanya yang akan digarap oleh strudara Spider-Man MCU, Jon Watts. The Acolyte akan mengambil setting sebelum era Skywalker, sedangkan serial yang digarap Watts digambarkan sebagai "versi ruang angkasa dari film petualangan coming-of-age klasik Amblin tahun 80-an."

Selain itu, ada juga Star Wars: Rogue Squadron, film tentang skuadron tempur legendaris Luke Skywalker selama pemberontakan/rebellion, yang saat ini juga telah ditunda karena konflik penjadwalan. Film yang akan mengisi celah pada tahun 2023 adalah film Star Wars garapan Taika Waititi yang masih belum disebutkan judulnya dan pertama kali diumumkan pada Mei 2020. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
star wars,
#
mandalorian,
#
disney+,
#
berita series,
#
rekomendasi series