MENU
icon label
image label
blacklogo

Lost Bullet, Film Aksi Baru di Netflix

JUN 22, 2020@15:30 WIB | 182 Views

Buat Anda penggemar film aksi, kabar baik datang dari Netflix yang baru saja merilis Lost Bullet pada 19 Juni 2020. Film asal Perancis berjudul asli Balle Perdue ini menyajikan perjalanan aksi yang cepat mendebarkan.

Hanya dalam tiga hari perilisan, Lost Bullet sudah bertengger di puncak Netflix Perancis dan berada di posisi 4 teratas untuk Netflix Inggris. Jika Anda menyukai film Taxi yang dibintangi Jason Statham, kemungkinan besar Anda juga akan jatuh hati pada Lost Bullet.

Sebagai film fitur debut Guillaume Pierret, sang sutradara pun menggandeng aktor kenamaan Alban Lenoir yang sudah membintangi puluhan judul. Filmografinya termasuk Taken (2008), Point Blank (2010), Erased (2012), The Amazon (2019), Marianne (2019) dan masih banyak lagi.

Lenoir memerankan Lino, seorang mekanik jenius yang hebat merakit mobil yang punya masa lalu kriminal. Film dibuka ketika Lino dan temannya Quentin (Rod Paradot), mendobrak masuk ke toko perhiasan dan menabrakkan mobilnya dengan kecepatan penuh.

Sayangnya Lino tak dapat melarikan diri seperti temannya, akibat sabuk pengaman yang macet. Ia lalu ditangkap oleh Charas (Ramzy Bedia), kepala unit obat khusus kepolisian, yang menawarinya bekerja sebagai mekanik di satuan tugasnya.

Dalam perjalanannya sebagai mekanik kepolisian, suatu hari ia terperangkap dalam baku tembak antara polisi baik dan polisi jahat. Ia dituduh melakukan pembunuhan dan harus berjuang membuktikan bahwa dirinya tak bersalah.

Satu-satunya bukti yang dapat membebaskan dirinya dari tuduhan adalah sebuah peluru yang bersarang di mobil yang hilang. Lino hanya punya 24 jam untuk menemukan mobil tersebut dan menyelamatkan dirinya.

Dibintangi Lenoir yang memulai karir aktingnya sebagai stuntman, adegan aksi dalam Lost Bullet dilakukannya sendiri. Dalam sebuah wawancara, Lenoir mengungkapkan bahwa dirinya diajak bergabung oleh Pierret sejak awal penggarapan film. Ia pun terlibat dalam penulisan ulang naskah seperti beberapa dialog dan adegan aksi, sehingga Lost Bullet tak memerlukan CGI.

Pada akhirnya, ini adalah film yang dicari para lelaki. Pengambilan gambar yang dilakukan selama 38 hari ini tersaji dalam durasi 92 menit, yang menegangkan dan menghibur. Lost Bullet menawarkan kejar-kejaran mobil, perkelahian sekelompok polisi dan pertarungan satu lawan satu yang brutal.

Selain Alban Lenoir, Pierret juga menggandeng Nicolas Duvauchelle, Ramzy Bedia dan Stefi Celma di kredit pemeran. [yub/asl/timBX]

Tags :

#
lost bullet,
#
film aksi baru,
#
film aksi terbaru netflix

RELATED ARTICLE