MENU
icon label
image label
blacklogo

Lewat Netflix, BlackPals Bisa Menikmati Film Dokumenter APEX : The Story of Hypercar

MAY 19, 2020@13:08 WIB | 110 Views



Apex : The Story of hypercar  menjadi title film dokumenter yang menarik bagaimana orang memahami bagaimana mobil  ini dibangun, dan unsur  apa saja yang mewakili sebuah hypercar.  Melibatkan beberapa orang penting seperti  Chris Harris,  Christian von Koenigsegg, Dan Neil,  Horacio Pagani dan Mike Spinelli. Dalam durasi 90 menit, film dokumenter hypercar  ini menjadi jalan tengah bagaimana mobil cepat Anda terstruktur sebagai mobil  yang nyaman. 

Dalam sudut pandang yang mendasar, mungkin inilah film dokumenter yang digarap dengan teknik sinematografi yang baik dan editan yang istimewa.  Kumpulan stockshoot yang dijahit indah lengkap dengan latar suara mesin yang mengagumkan.  Apalagi qoute yang muncul  dari mulut para builder bakal  menyihir para petrolheads  dan cukup menghibur untuk  waktu Anda dirumah.

Secara definitif, hypercar didefinisikan sebagai langkah selanjutnya  dari project supercar yang memenuhi gengsi para pecinta adrenalin.  Terlepas bagaimana pesatnya industri customized yang terus menyodok kelas supercar naik tahta menjadi hypercar bukan menjadi problem tumbuhnya pasar hypercar dunia yang cukup tipis.   Ferrari 812 Superfast dan Porsche 911 mengilhami sebagai penghuni  supercar, disamping Lamborghini yang menyodok terus di papan atas market. 



Sementara LaFerrari  sebagai supercar dengan mesin 6,3 liter V12 telah dibekali sistem hybrid melompati ramah supercar 789 hp menjadi 950 hp sebagai output gabungan.  Secara angka LaFerrari sudah masuk ranah hypercar, diikuti oleh Porsche 918 Spyder  dengan 887 hp dan McLaren P1 dengan daya 903 hp.  Hypercar diproduksi dalam jumlah  terbatas, dengan tenaga yang cukup melimpah.

CaraPandangBaru 
 

Kuncian dari film ini bahwa perusahaan Swedia Koenigsegg  dan sepakterjang Christian Von Koenigsegg. Statemen panjang darinya membuat keseluruhan film menjadi penting.  Kami menyadari dari berbagai   sudut pandang bahwa Ferrari dan Porsche telah memulai jalan yang baik.  Perjalanan yang panjang mengantarkan kesuksesan dan catatan waktu terbaik dilintasan.  

Sementara Koenigsegg sebagai pendatang baru masuk dengan opportunity  hypercar dalam cara pandang baru tersebut.  Dimulai dari lembaran kosong, sedikit gagasan  dan inovasi.  Koenigsegg memulai segala sesuatu dari rumahnya, mulai dari rangka,  panel body dan part lainnya. Sedangkan  mesin, suspensi, rem dipasok dari  supplier.  Koenigsegg membangun semuanya sendiri mulai dari sasis,  bodi, mesin,  serta transmisi yang didesain dirumah, pribadinya  Swedia.  

BlackPals bisa menyaksikan  melalui Netflix, iTunes,  Amazon Prime selama pandemi Covid-19. Apex, the Story of hypercar salah satu pilihan film dokumenter terbaik, mengajak kita bagaimana pabrikan kecil ini dibangun namun menjadi kiblat hypercar dunia. [Ahs/timBX]

Tags :

#
apex the story of hypercar,
#
koenigsegg,
#
film dokumenter,
#
netflix