MENU
icon label
image label
blacklogo

Zach Levi Perankan Legenda NFL Kurt Warner di Biopik “American Underdog”

JUL 02, 2020@16:00 WIB | 181 Views

Zachary Levi telah berperan sebagai seorang pangeran Disney, pahlawan DC dan sahabat karib Marvel. Sekarang, aktor 39 tahun tersebut baru saja menandatangani kontrak untuk memainkan legenda sepak bola nyata, Kurt Warner, dalam fitur biopik American Underdog: The Kurt Warner Story.

Superhero kocak Shazam tersebut terlibat proyek baru bersama Lionsgate dengan berperan sebagai pemain NFL. Kisah ini berfokus pada NFL MVP dan quarterback Hall of Fame, Kurt Warner, yang beralih dari orang biasa hingga menjadi bintang Sepakbola Amerika. Cerita yang diusung pun membuat American Underdog disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk Oscar.

Biografi Kurt Warner akan digarap oleh produser Mark Ciardi, Kevin Downes, Kurt dan Brenda Warner. American Underdog dikabarkan mulai produksi tahun ini, di bawah komando Erwin bersaudara, Jon Erwin dan Andrew Erwin. Duo sutradara ini sukses mendalangi I Still Believe, sebuah fitur populer tentang kisah keteguhan iman yang dibintangi K.J. Apa dan Britt Robertson.

Andrew Erwin menyebut Zachary Levi "dilahirkan untuk memerankan" Kurt Warner, seorang penduduk asli Iowa yang kemudian memimpin St. Louis Rams meraih kemenangan Super Bowl selama musim pertamanya sebagai starter.

Tiga penulis skenario, David Aaron Cohen, Jon Gunn, dan Jon Erwin akan bekerja sama membawa kisah Kurt Warner. Skenario tersebut didasarkan pada wawancara dengan Warner dan memoarnya, All Things Possible: My Story of Faith, Football and the First Miracle Season.

Ini menceritakan kisah nyata Kurt yang luar biasa, yang beralih dari ruang penyimpanan menjadi peraih dua kali NFL MVP, Super Bowl MVP, dan quarterback Hall of Fame. Zachary Levi muncul sebagai kandidat pertama dan satu-satunya yang dilempar tim untuk memerankan Kurt.

Zachary Levi berbicara tentang peran barunya dengan mengatakan, “Kisah Kurt adalah satu dari kisah keyakinan tanpa henti, yang berhasil berkat kemampuannya sendiri, tetapi lebih dari itu berkat kekuatan yang Maha Tinggi.”

“Ini adalah jenis film underdog yang membahas tentang film-film olahraga, dan fakta bahwa itu nyata membuatnya semakin istimewa. Saya senang menjadi bagian dalam membawa kisahnya kepada khalayak,” terang Zachary Levi.

Tetapi Anda harus bersabar, karena film American Underdog: The Kurt Warner Story dijadwalkan rilis pada 10 Desember 2021 mendatang. Akan tetapi, belum ada informasi lebih lanjut apakah jadwal ini mengalami pergeseran, mengingat produksi film baru akan dimulai setelah pandemi covid-19 mereda. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
zachary levi,
#
disney,
#
american underdog,
#
kurt warner,
#
pemain lnf