MENU
icon label
image label
blacklogo

Legend of Zelda: Tears of the Kingdom Terjual 10 Juta Kopi dalam 3 Hari

MAY 19, 2023@17:18 WIB | 575 Views

Dalam tiga hari sejak peluncurannya pada 12 Mei, game The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom untuk Nintendo Switch terjual lebih dari 10 juta unit di seluruh dunia.

Fakta tersebut menjadikan gim ini mencatat penjualan tercepat game dalam sejarah seri Legend of Zelda . Dengan lebih dari 4 juta terjual di Amerika, The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom juga merupakan gim Nintendo Switch dengan penjualan tercepat dan game Nintendo dengan penjualan tercepat untuk sistem apa pun di wilayah tersebut.

Dalam The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom , yang merupakan sekuel langsung dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild , pemain memutuskan jalan mereka sendiri melalui peta Hyrule yang luas dan di pulau-pulau misterius yang mengapung di langit luas di atas. 

Nintendo selaku pengembang juga menawarkan gameplay yang lebih menarik. Secara grafis pun gim ini telah mendapatkan peningkatan penuh sehingga pemain bisa menikmati petualangan baru Link secara real.

Seri aksi-petualangan Legend of Zelda dimulai lebih dari 35 tahun yang lalu dengan gim Legend of Zelda , yang memulai debutnya di AS pada tahun 1987 untuk Nintendo Entertainment System. Per Maret 2023, seri ini telah terjual lebih dari 130 juta unit di seluruh dunia. [wic/timBX].

Tags :

#
legend of zelda: tears of the kingdom,
#
nintendo,
#
nintendo switch

X