MENU
icon label
image label
blacklogo

Laku Keras, God of War: Ragnarok Terjual 5,1 Juta Copy Dalam Waktu Seminggu

NOV 26, 2022@12:00 WIB | 271 Views

Game teranyar dari Sony, God of War: Ragnarok berhasil memecahkan rekor sebagai game buatan Sony dengan penjualan tercepat sampai saat ini.

Melalui akun Twitter resminya, Sony mengungkapkan bahwa sekuel dari God of War 2018 ini terjual sebanyak 5,1 juta copy dalam minggu pertama penjualanya, menjadikannya game first-party PlayStation dengan penjualan tercepat.

Ragnarok berhasil mengungguli rekor penjualan sebanyak 4 juta copy The Last of Us II dalam tiga hari. Selain itu, God of War: Ragnarok juga mengungguli rekor Spider-Man Marvel dengan 3,3 juta copy serta God of War 2018 yang terjual 3,1 juta copy.

God of War: Ragnarok adalah sekuel dari God of War 2018. Game action-adventure dengan tokoh protagonis utama Kratos ini menyabet banyak nominasi di The 2022 Game Awards dengan total 10 nominasi termasuk nominasi Game of the Year.

Walaupun mendapatkan banyak nominasi di The 2022 Game Awards, God of War: Ragnarok tidak berhasil memenangkan satupun kategori nominasi di The Golden Joystick Awards karena game ini bisa dikatakan masih baru dirilis. 

Kategori The Ultimate Game of The Year pada ajang The Golden Joystick Awards berhasil dimenangkan oleh Elden Ring yang merupakan rival utama God of War: Ragnarok di The 2022 Game Awards. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
game,
#
sony,
#
god of war: ragnarok,
#
ps5,
#
ps4,
#
playstation