MENU
icon label
image label
blacklogo

Kostum Black Adam Terlihat Cukup Jelas di Foto Behind The Scene

DEC 08, 2021@12:00 WIB | 429 Views

Foto-foto di balik layar terbaru dari film Black Adam (2022) mengungkapkan tampilan lebih dekat dari kostum yang dikenakan oleh Dwayne Johnson saat syuting salah satu film DCEU (DC Extended Universe) yang telah lama ditunggu-tunggu. The Rock cukup lama terikat pada peran Black Adam, bahkan sebelum secara resmi dipilih untuk memerankan karakter tersebut. Film Black Adam telah mengalami beberapa kendala dan penghentian selama bertahun-tahun, tetapi akhirnya semua dapat diatasi dan segera masuk ke tahap produksi di awal tahun ini. Sebenarnya Black Adam pernah dijadwalkan akan tayang di bulan ini, tetapi selama pandemi COVID, pihak Warner Bros. memindahkannya ke bulan Juli 2022.

Seperti yang telah berulang kali di-teased oleh Dwayne, Black Adam akan menyuguhkan sesuatu yang sangat berbeda dari hierarki DCEU. Dalam komik, Black Adam digambarkan sebagai supervillain dan juga anti-hero. Sepertinya dalam film, Black Adam akan lebih condong ke arah anti-hero daripada supervillain. Black Adam akan berhadapan dengan anggota Justice Society of America yang akan diperankan oleh Aldis Hodge, Noah Centineo, Quintessa Swindell, dan Pierce Brosnan. Detail plot spesifiknya sendiri masih dirahasiakan.

Fitur film terbaru di majalah Total Film telah memberikan beberapa gambaran menarik dari karakter yang akan diperankan The Rock ini dari foto foto di balik layar. Dibagikan secara online oleh GamesRadar+, tiga gambar dari lokasi syuting Black Adam yang memperlihatkan The Rock mengenakan kostum yang terlihat cukup jelas, serta gambar The Rock yang mengenakan tudung kepala. 

Sepertinya gambar-gambar ini berasal dari adegan yang sama yang terungkap di trailer pertama Black Adam, yang diluncurkan di DC FanDome pada bulan Oktober lalu. Gambar dan trailer menunjukkan bahwa Black Adam berada di masa sekarang, mungkin setelah terperangkap di suatu tempat selama ribuan tahun. Dalam gambar-gambar di balik layar, Johnson terlihat sangat gagah dan sangat cocok dengan karakter Black Adam, bahkan tanpa melihatnya beraksi. Black Adam adalah salah satu karakter paling tangguh dan kuat di alam semesta DC, dan kualifikasi itu sepertinya sudah terbukti dari apa yang ditampilkan oleh The Rock.

Masih ada waktu tujuh bulan sebelum Black Adam tiba di bioskop, jadi masih akan ada banyak detail yang akan terungkap dari film tersebut. Fans masih menunggu trailer panjangnya, walaupun mungkin tidak akan datang dalam waktu dekat. Selama berbulan-bulan, banyak rumor seputar Black Adam, terutama tentang kostum yang dikenakan The Rock. Sekarang setelah menerima beberapa bocoran resmi, para fans dapat mengalihkan desas-desus ke hal-hal seperti jalan cerita dan karakter pendukung yang akan muncul. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
dc,
#
dceu,
#
black adam,
#
the rock,
#
dwayne johnson,
#
berita film