MENU
icon label
image label
blacklogo

Kolaborasi Terbaru G-Shock dengan Rancangan Rockstar

DEC 22, 2020@10:00 WIB | 190 Views

Kabar baik datang dari jam tangan pabrikan Jepang yaitu Casio, G-Shock yang berkolaborasi dengan Rockstar John Mayer, penyanyi, penulis lagu dari Amerika Serikat. Diketahui bahwa John Mayer adalah pembeli jam tangan paling berpengaruh di abad ke-21, kolektor dan dealer sudah antre untuk membeli jam tangan yang hanya memiliki tanda JM, dan sekarang ia memiliki kesempatan untuk mendesain sendiri. Namun apa yang menjadi cerita dari rancangannya bersama G-shock, berikut penelusurannya.

Arloji: G-Shock Ref 6900, dirancang dalam kemitraan dengan situs arloji Hodinkee dan dewa arloji, haruspex horologis, sang pencipta tren arloji serta sang rockstar John Mayer. Hodinkee yang berdiri sejak tahun 2008 dikenal amat berpengaruh dalam dunia perdagangan jam tangan baru dan antik, jam tangan seri ini dibubuhi grafir bertulis John Mayer dan Hodikee.

Latar belakangnya, didesain oleh Mayer yang memiliki keinginan untuk menyatukan produk berbeda dari Casio, yang memiliki G-Shock dan menjadikan keyboar Casiotone SK-5 yang dimainkan oleh Mayer saat dirinya masih kecil. Desain 6900 mengangkat warna teal nepn tahun 80-an dan oranye dari “rhytm pads” SK-5, sedangkan casing abu-abu cocok dengan bodi keyboard.

Menurutnya, ia sudah terbiasa dengan mengenakan model ‘Mudmaster’, dan secara kosmis ada sesuatu yang terasa benar tentang G-Shock sebagai kolaborasi jam tangan pertama yang pernah dilakukannya. Keyboard Casio muncul dalam pikirannya seperti hal nya jam tangan, dirinya kemudian ingat betapa pentingnya Casiotone SK-5 dalam hidupnya, sejak saat itu ia berpikir kalau ide tersebut sempurna untuk kepribadiannya sebagai musisi dan penggemar jam tangan.

Selama bertahun-tahun, G-Shock Mudmaster Mayer serta pemeran kookier jam tangan Casio, seperti Twingraph dan model serta putih yang terinspirasi NASA, G-Shock ini lebih merupakan kesenangan banyak orang.

Banyak selebritas akhir-akhir ini memiliki sepatu, garis kaus, atau bahkan kolaborasi McDonald's sendiri. bahkan Mayer pernah mengejek dan menjual sepatu Nike-nya sendiri di masa lalu. Dunia jam tangan tidak terlalu jenuh dengan kombinasi yang begitu menarik, pengaitan merek selebriti besar terakhir berasal dari akhir 2019 melibatkan Pharrell, Richard Mille, dan arloji yang terinspirasi dari ruang angkasa senilai $ 969.000.

Mayer’s G-Shock hadir dengan harga yang sangat terjangkau, hanya $ 180, musisi itu mungkin bisa mendekati merek apa pun yang dia inginkan tentang kemitraan dan menghasilkan jam tangan enam digit yang tidak mungkin tercapai sangat menyenangkan bahwa begitu banyak penggemarnya dapat memilih yang satu ini. [mar/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
g-shock,
#
rockstar,
#
casio,
#
jam tangan,
#
rockstar john mayer