MENU
icon label
image label
blacklogo

Kolaborasi, 5 Aplikasi ini Lebih Maksimal di Galaxy S20

MAY 08, 2020@14:00 WIB | 1,112 Views

Awal PSBB memang membuat kita happy, Blackpals bisa beraktifitas di rumah dengan lebih leluasa. Tapi lama kelamaan, kondisi di rumah aja pasti bikin mood kita tak karuan karena bosan. Main smartphone memang seru tapi kalau aplikasinya gitu-gitu saja pastinya juga akan jenuh.

Samsung telah bermitra dengan beberapa pengembang aplikasi untuk memadukan software dan hardware dari smartphone terbarunya, Galaxy S20 Series sehingga aplikasi tersebut bisa menyuguhkan fungsionalitas lebih maksimal. Mulai dari musik, video chat, streaming 5G, hingga gaming.

Spotify x Bixby Routines

Dari kita bangun tidur, hingga kita olah raga pagi dan bekerja di rumah, kita dapat menikmati soundtrack khusus yang diformulasikan berdasarkan rutinitas berkat integrasi antara Spotify dan Bixby Routines. Lalu, lewat fitur Music Share, Blackpals dapat memperluas koneksi Bluetooth di sistem audio speaker rumah melalui perangkat Galaxy S20, sehingga Blackpals dan anggota keluarga lain dapat bergantian menjadi DJ saat di rumah.

5G on Google Duo

Lakukan Video chat lebih mudah bersama keluarga dan rekan kerja Galaxy S20 yang sudah mendukung jaringan 5G. Dengan 5G, Galaxy S20 meningkatkan pengalaman video chatting melalui integrasi mendalam dengan Google Duo. Sekarang, dari menu dialer, Anda dapat memilih fitur Duo untuk memulai video call dan nikmati kualitas FHD.

YouTube on 5G

Video 8K yang bisa ditangkap Galaxy S20 kini dapat diunggah lebih cepat dengan dukungan koneksi 5G-nya. Tentu saja dengan koneksi kecepatan tinggi, kita juga dapat menikmati konten video di YouTube dengan kualitas terbaik.

Netflix

Berkat kamera kelas profesional dari Galaxy S20, Netflix dan Samsung bekerja sama menggandeng directors terkenal untuk membuat konten bonus menggunakan Galaxy S20 untuk para pengguna Samsung. Selain itu, Blackpals juga dapat mencari dan memutar program Netflix, konten dan aksesibilitas melalui Samsung Daily, Bixby, dan Finder.

Forza Street

Seri Galaxy S20 membawa pengalaman mobile gaming yang tinggi dengan layar 120Hz dan hardware khas flagship, Blackpals dapat merasakan pengalaman gaming yang smooth. Pada musim semi nanti, Microsoft, yang merupakan partner Samsung, akan meluncurkan gim popular Forza Street yang di Galaxy Store, yang juga menandakan pertama kalinya gim ini dibawa ke versi mobile.

Dikombinasikan dengan prosesor yang cepat, RAM 12 GB7, audio AKG dan game booster yang bekerja di belakang layar untuk mengoptimalkan pengaturan untuk performa terbaik, Galaxy S20 menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa. [leo/asl/timBX]

Tags :

#
galaxy s20,
#
spotify,
#
bixby routines,
#
netflix