MENU
icon label
image label
blacklogo

Kode dari Robert Downey Jr Tentang Persiapan Sherlock Holmes 3

AUG 24, 2018@18:00 WIB | 1,172 Views

Robert Downey Jr memberi semacam kode tentang persiapannya untuk kembali bermain sebagai Sherlock Holmes walaupun Downey telah menjadi bintang besar sebagai Iron Man di dalam MCU. Kini, kelihatannya ia akan kembali bersiap untuk memerankan karakter ikoniknya yang lain. Awal pertama Downey tampil sebagai Sherlock holmes ini pada tahun 2009, kemudian diikuti film sekuel lanjutannya; Sherlock Holmes Game of Shadows pada 2011. Walaupun pendapatannya mencapai $ 1 Miliar apabila di akumulasikan, nampaknya film ketiga ini positif untuk diproduksi.

Semacam kode tentang akan persiapan film Sherlock holmes 3 ini dapat dilihat pada twitternya. Di postingan ini, Downey menampilkan sebuah gift yang berjudul “Practicing My Sherlock Face". Postingan ini semacam pertanda bahwa film ini kembali diproduksi. Untuk para fans downey, diharapkan harus menunggu beberapa waktu hingga jadwal produksi film ini rampung agar tahu apakah Downey akan kembali mengambil peran ini atau tidak.

Untuk saat ini, langkah Downey untuk kembali memerankan karakter detektif ini terbuka lebar. Dia kemungkinan akan terlibat juga dengan Avenger 4 yang saat ini sedang dalam proses atau mungkin baru prosesnya baru jalan. Downey juga telah menyelesaikan tugasnya dalam The Voyage of Doctor yang akan hadir tahun depan. Di film The Voyage of Doctor, Downey tampil bersama Tom Holland yang sebelumnya juga telah bekerja sama di MCU. Sedangkan, untuk Dr.Watson yang diperankan oleh Jude Law ini juga terbuka lebar karena produksi Captain Marvel juga sepertinya telah selesai. Namun, masalahnya hanya tanggal produksi Shelock Holmes yang masih belum pasti.

Selain jadwal produksi yang belum pasti, Sherlock Holmes 3 juga masih belum memiliki sutradara. Untuk menggunakan jasa Guy Ritchie sebagai sutradara akan terasa sulit. Sebab saat ini, Guy Ritchie baru saja menyelesaikan film live action Disney, yaitu Aladdin dan akan dilanjutkan dengan proyek barunya, Toff Guys.[dea\timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
sherlock holmes,
#
robert downey jr,
#
jude law