MENU
icon label
image label
blacklogo

Kemunculan Cakar Adamantium di X-Men: Apocalypse Bukan Milik Wolverine?

APR 29, 2016@10:00 WIB | 1,218 Views

Setelah tanda-tanda muculnya Wolverine – yang terlihat dalam final trailer X-Men: Apocalypse – membuat harapan para penggemar membumbung untuk menyaksikan aksi jagoan mereka. Tidak selang berapa lama, isu tersebut justru ditepis secara halus oleh sang sutradara, Bryan Singer.

Dalam trailer terbaru tersebut memang tidak terpampang secara utuh wujud dari Wolverine. Disitu hanya tampak cakar adamantium, yang tidak lain tidak bukan adalah senjata andalan Wolverine. Apakah mungkin itu senjata dari mutan lain?

Menurut Bryan, tanda-tanda yang muncul tidak serta merta menunjukan bahwa sosok Wolverine, yang diperankan oleh Hugh Jackman akan muncul dalam film.

“Itu bukan tidak signifikan atau semudah tinggal memasukan begitu saja. Itu bukan satu-satunya gambaran yang akan anda lihat, mari kita katakan saja seperti itu,” jelas Bryan.

 Sebelumnya, Bryan memang telah bersikeras untuk meyakinkan para penggemar bahwa Wolverine tidak akan turut serta di X-Men: Apocalypse. Jika hal tersebut benar adanya, lantas milik siapa senjata cakar adamantium tersebut? [Hlm/timBX]

Tags :

#
x-men: apocalypse

X