MENU
icon label
image label
blacklogo

Kelanjutan Serial Peacemaker akan Kembali Digarap James Gunn

FEB 17, 2022@16:05 WIB | 305 Views

HBO Max baru saja mengumumkan bahwa serial DC populer, Peacemaker, yang digarap James Gunn akan berlanjut ke musim kedua. Serial spin-off dari film Suicide Squad (2021) ini dibintangi John Cena, yang memerankan seorang pembunuh suruhan pemerintah bernama Chris Smith/Peacemaker. Peacemaker pertama kali ditayangkan di platform streaming tersebut pada bulan Januari. HBO Max membuat pengumuman untuk musim kedua beberapa waktu lalu, hanya beberapa jam sebelum episode akhir musim pertama ditayangkan.

“Menciptakan Peacemaker telah menjadi salah satu highlights dalam hidup saya, baik secara profesional maupun lainnya, semua ini bisa dicapai lewat etos kerja John Cena, para aktor dan aktris lain, tim kreatif, serta mitra kami di HBO Max yang sangat luar biasa. Memiliki sesuatu yang sangat dicintai oleh banyak penonton, sungguh menjadi pengalaman yang luar biasa. Saya tidak sabar menunggu, seperti apa arah Peacemaker selanjutnya di musim kedua!” ujar sang sutradara, James Gunn.

Sebelum pengumuman HBO Max, saat tampil di acara podcast, Hero Nation Deadline, Gunn mengatakan bahwa ada kemungkinan besar serial ini akan menerima musim kedua. Gunn juga mengungkapkan bahwa seri spin-off Suicide Squad lain berdasarkan karakter yang berbeda juga sedang dalam proses pengembangan. “Saya merasa tersanjung dengan berbagai tanggapan positif terhadap Peacemaker dan juga terhormat mendapatkan pengalaman yang luar biasa ketika memerankan karakter ini. Terima kasih kepada James Gunn, Peter Safran, HBO Max, kru, dan rekan-rekan saya yang bekerja tanpa lelah untuk membuat serial yang tak terlupakan ini.” kata John Cena menanggapi kesuksesan serial Peacemaker.

“Kecemerlangan dari ide-ide kreatif James Gunn akan bersinar sekali lagi di serial Peacemaker. Dia mengambil karakter yang dihidupkan oleh John Cena dan menciptakan serial luar biasa yang mendebarkan, lucu, dan menyentuh hati, menampilkan sisi kemanusiaan dari tim yang mungkin sama sekali tidak cocok hidup di dunia yang penuh manusia super ini. Sebagai konten DC original pertama yang serialnya tayang perdana di HBO Max, kami sangat senang bahwa pemirsa setuju untuk memberikan tanggapan positif pada Peacemaker.” tambah Sarah Aubrey, Head of Original Content HBO Max. James Gunn akan menulis dan mengarahkan semua episode untuk musim kedua. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
dc,
#
hbo max,
#
peacemaker,
#
james gunn,
#
john cena,
#
berita series,
#
rekomendasi series