MENU
icon label
image label
blacklogo

JOYCITY Games Siap Luncurkan “3on3 FreeStyle: Rebound” di Steam

JUN 11, 2020@11:05 WIB | 225 Views

Pengembang sekaligus penerbit game terkemuka, JOYCITY Corporation mengabarkan kesiapannya untuk peluncuran global "3on3 FreeStyle: Rebound" di Steam Juli 2020 ini. Versi terbaru "3on3 FreeStyle" (game orisinal yang awalnya untuk perangkat konsol) ini akan mengedepankan pengguna komputer PC.

"3on3 FreeStyle: Rebound" sudah dilengkapi desain free-to-play seperti tersemat dalam game aslinya. Pun Unreal Engine-nya serupa dengan versi aslinya. Rebound yang didukung sembilan bahasa—termasuk bahasa Inggris dan Indonesia—ini menampilkan user interface dan pengalaman pengguna yang dibangun khusus buat komputer PC.

Pada peluncuran game ini nanti juga bakal dihadirkan dukungan full keyboard & controller. Bahkan, pembuat berbagai game untuk seluruh platform di pasar global ini, telah mempersiapkan sejumlah matchmaking server berskala regional untuk beberapa wilayah utama. Sebut saja Amerika Utara, Asia Tenggara, dan Eropa.

CEO JOYCITY, Young Ho Park dalam keterangan resmi mengatakan, "Kami sangat gembira atas kesempatan untuk menghadirkan '3on3 FreeStyle: Rebound' bagi pemain game komputer PC dan Steam. Kami bekerja keras untuk mencuplik keseruan yang terdapat pada game konsol orisinalnya, dan menghadirkan keseruan tersebut dalam '3on3 FreeStyle: Rebound' untuk komputer PC.”

Game orisinalnya telah diunduh lebih dari satu juta kali di seluruh dunia. Untuk itu, kami segera menyediakan hiburan dan keseruan secara terus menerus yang menjadi ciri khas game '3on3'." Imbuh Young Ho Park.

Hari ini, 11 Juni 2020, Steam Store Page dan cuplikan resmi versi terbaru “3on3 FressStyle” diluncurkan.

Sekadar diketahui, sejumlah game ciptaan JOYCITY seperti "Pirates of the Caribbean: Tides of War" yang dikembangkan bersama Disney, "Gunship Battle: Total Warfare", dan "The War of Genesis" mendapat sambutan bagus dari para penggunanya. [asl/timBX]

Tags :

#
joycity games,
#
3on3 freestyle rebound,
#
ceo joycity

RELATED ARTICLE