MENU
icon label
image label
blacklogo

Jon Bernthal akan Kembali Sebagai Punisher di Serial Daredevil Born Again

SEP 22, 2022@11:30 WIB | 119 Views

Tema besar yang diusung oleh MCU saat ini adalah multiverse, jadi sekarang tidak ada batasan mengenai karakter apapun yang hadir di MCU.

Para karakter bisa bangkit kembali dari kematian, karakter-karakter Marvel dari studio lain pun bisa hadir di MCU, seperti 2 Spider-Man (Tobey Maguire dan Andrew Garfield) yang hadir di film Spider-Man: No Way Home dan Profesor Charles Xavier (Patrick Stewart) yang hadir di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Dan sekarang, beberapa aktor yang muncul di serial Marvel Netflix akan hadir di MCU.

Charlie Cox akan kembali berperan Daredevil di serial Disney+, Daredevil: Born Again dan kemungkinan besar Jon Bernthal yang berperan sebagai Frank Castle (Punisher) juga akan hadir di serial tersebut. Charlie Cox sebelumnya muncul sebagai cameo di film Spider-Man: No Way Home.

Tom Smith mengungkapkan lewat KC Walsh dan Charles Murphy, bahwa Bernthals sepertinya akan kembali mengenakan kostum berlogo tengkorak untuk serial Daredevil: Born Again.

Walsh dan Murphy cukup dikenal di kalangan para superhero nerd, karena cukup handal dalam membocorkan informasi-informasi rahasia seperti iru. Selain itu, rumor lanjutan juga menyatakan bahwa Jessica Jones yang diperankan oleh Krysten Ritter akan tampil sebagai cameo di serial She-Hulk.

Tetapi ini mungkin hanyalah sebuah rumor belaka, karena kabarnya jadwal Ritter bentrok dengan produksi acara-acara MCU, jadi kemungkinan besar dia mungkin tidak jadi muncul di serial MCU saat ini. Ini berarti Ritter juga tidak akan muncul di serial Daredevil: Born Again, maka pihak Marvel mengambil keputusan untuk membawa Bernthal sebagai gantinya.

Smith membuat tweet yang berbunyi, “Mereka membutuhkan bintang Netflix lain untuk mengisi celah kosong peran itu. dan ini cocok untuk Jon Bernthal.", kemudian menambahkan bahwa Ritter mungkin masih bisa tampil sebagai cameo di musim pertama Daredevil: Born Again, yang berjumlah 18 episode.

Jika Jon Bernthal benar-benar hadir di serial Daredevil, ini akan menjadi kali pertama Bernthal berperan kembali sebagai sang anti-hero sejak musim kedua dan terakhir The Punisher yang tayang di Netflix pada Januari 2019.

Daredevil: Born Again akan memulai proses syuting sekitar tahun 2023, pada saat itu mungkin akan menjadi lebih jelas siapa yang sebenarnya bintang Netflix yang akan kembali ke MCU, selain Charlie Cox tentunya. Sayangnya hingga saat ini karakter Marvel Netflix lain, Luke Cage dan Iron Fist, sepertinya belum menjadi bagian dari rencana Disney. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mcu,
#
disney,
#
jon bernthal,
#
punisher,
#
daredevil,
#
daredevil born again,
#
berita series