MENU
icon label
image label
blacklogo

Joker 2 Kemungkinan Mengambil Kisah Film Batman Ben Affleck yang Batal

JAN 10, 2022@14:00 WIB | 47 Views

Setelah batal memproduksi film Batman, sepertinya Ben Affleck dapat menaruh bagian kisahnya pada film Joker 2. Selama bertahun-tahun Warner Bros dan DC Films telah membangun superhero universe, namun tidak semua film tampil seperti yang diharapkan. Hal ini mendorong mereka membuat perubahan besar, dengan cara mengembangkan film-film secara terpisah dari DC Extended Universe. Salah satu film pertama yang sukses yaitu Joker, disutradarai oleh Todd Phillips dan dibintangi Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck. 

Setelah sukses besar, dikabarkan sekuel Joker sedang dalam proses pengembangan. Kabar ini sangat menarik mengingat kisah Joker yang berhubungan dengan Arkham Asylum akan selaras dengan cerita film Batman yang awalnya direncanakan Ben Affleck, yang juga berpusat pada Arkhan Asylum.

Sebelum akhirnya Matt Reeves mengambil alih The Batman dengan Robert Pattinson sebagai pemeran utama, Ben Affleck akan menyutradarai dan membintangi film solo Batman. Naskah film diceritakan akan membahas tema tentang kejiwaan yang berada di Arkham Asylum. 

Dengan Joker 2 sepertinya kisah ini dapat diwujudkan karena memiliki cerita yang serupa, dengan Arthur Fleck berada di Arkham Asylum. Penonton dapat menjelajahi tempat ini dan bertemu dengan beberapa penghuninya. Meski tidak harus menyertakan Batman untuk membuatnya menarik. Dengan gaya Phillips, pastinya setting di Arkham Asylum akan membuat penonton merasa terjebak dan memperlihatkan bagaimana kekacauan Arthur Fleck bersama dengan para penjahat lain. 

Masih belum ada konfirmasi yang kuat mengenai sekuel Joker 2 dari Warner Bros ataupun DC Films. Tetapi akhir dari film pertamanya sangat menarik untuk membuka peluang bagi Joker 2. [geo/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
joker 2,
#
joker,
#
batman