MENU
icon label
image label
blacklogo

Johnny Flynn Perankan David Bowie di Stardust

FEB 02, 2019@11:00 WIB | 287 Views

(David Bowie dalam sebuah konser internasionalnya)

Setelah meninggalnya David Bowie pada 2016 lalu, banyak yang sudah mengira bahwa akan ada film tentangnya. Meski ada jeda waktu cukup lama, akhirnya film yang menggambarkan perjalanan hidup sang musisi karismatik legendaris ini akan diproduksi.

Aktor Johnny Flynn dikabarkan menjadi orang yang dipercaya untuk memerankan David Bowie di film yang akan berjudul Stardust. Di posisi sutradara Gabriel Range dipercaya untuk mengarahkan film yang naskahnya merupakan karya Christoper Bell.

Kisah dalam film ini rencananya akan hanya mengambiil sebagian dari perjalanan hidup Bowie. Hal ini wajar mengingat mungkin dibutuhkan berseri-seri film untuk mencakup seluruh hidup sang legenda. Fokus cerita berkisar pada saat Bowie pertama kali ke Amerika di 1971. Momen inilah yang dianggap menjadi titik transisi terpenting yang mengubah Bowie menjadi seorang mega bintang.

"Johnny merupakan salah satu aktor baru paling berbakat UK. Dia juga bisa dibilang seorang musisi," ujar Van Carter dari Salon Pictures kepada Screen Daily. Karier Flynn sebagai bintang utama dimulai dengan berperan sebagai Dylan Witter film seri drama komedi Scrotal Recall yang tayang di stasiun tv Channel 4 Inggris.

Namanya semakin dikenal saat serial ini diadopsi oleh Netflix (tanpa keterlibatan Channel 4 lagi) dan berubah nama menjadi Lovesick. Flynn juga adalah seorang musis dan tergabung dalam band Johnny Flynn and The Sussex Wit.

Di film Stardust Flynn akan beradu peran dengan Jena Malone yang bermain sebagai istri pertama Bowie, Angie, dan Marc Maron yang berperan sebagai produser rekamannya. Jena adalah aktris asal Amerika yang memiliki rekam jejak cukup mumpuni. Dia pernah ikut membintngi beberpa film independen maupun box office. Diantaranya Donnie Darko (2001), Saved! (2004), Pride & Prejudice (2005), dan Sucker Punch (2011). Jena juga dikenal sebagai seorang musis genre indie pop. Dia bahkan tergabung di dua band sekaligus, yaitu Jena Malone and The Bloodstains dan The Shoe.[Ard/timBX]

Tags :

#
johnny flynn,
#
david bowie,
#
stardust,
#
jena malone