MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaket Cerdas Ducati Dainese Dilengkapi Airbag

FEB 19, 2021@18:00 WIB | 71 Views

Jangan heran, jika saat ini tak hanya mobil yang memiliki sistem airbag, karena Ducati telah meluncurkan jaket cerdasnya yang dilengkapi tekonologi tinggi dengan memasang airbag.

Produsen kendaraan asal Italia ini telah memperluas ruang lingkup bisnisnya dengan memperkenalkan koleksi pakaian yang disebut Jaket Cerdas.

Dalam mengembangkan produk pakaiannya ini, Ducati menggandeng perusahaan khusus Dainese, untuk menciptakan teknologi airbag D-air, yang kabarnya dapat dikenakan di atas atau di bawah jaket motor lain, dan tidak memerlukan sambungan fisik.

Menggunakan baterai yang tahan selama 26 jam sekaligus, sistem airbag ini dapat berfungsi dengan sendirinya.

Diletakkan di dalam dek-nya, unit kontrol secara otomatis akan memberi tahu jaket untuk mengembang, membungkus pengendara dan mencegah dari cedera serius.

Meski demikian, jaket ini diklaim sebagai jaket cerdas yang praktis dan ringan. Sehingga ketika tidak digunakan, jaket ini dapat dengan mudah dilipat dan disimpan di tas samping atau ransel.

Meski ada konfirmasi mengenai harga, namun Ducati mengungkapkan bahwa jaket cerdas ini sudah tersedia di dealer, baik versi pria maupun wanita.

Jika Anda berminat, maka penting untuk Anda ketahui bahwa untuk bisa mengenakan jaket cerdas ini, Anda harus melakukan registrasi dan aktivasi terlebih dahulu. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
jaket cerdas ducati,
#
ducati,
#
airbag