MENU
icon label
image label
blacklogo

Jadwal Rilis Bocor, Sekuel Death Stranding Bakal Rilis 2024?

DEC 30, 2022@18:00 WIB | 201 Views

Game buatan Kojima Productions yang akan datang, yakni Death Stranding 2, baru-baru ini dirumorkan tidak akan dirilis hingga tahun 2024.

Seorang penggemar game Death Stranding sempat melihat sebuah pembaruan yang kemudian dihapus pada profil ArtStation dari Senior Art Designer Death Stranding 2, Frank Aliberti, yang mencantumkan tahun rilis 2024 untuk sekuel Death Stranding.

Frank Aliberti dikabarkan juga sedang mengerjakan game first-person shooter yang belum diketui judulnya dan Firewall Ultra, yang seharusnya dirilis masing-masing pada tahun 2024 dan 2023. 

Kojima Productions belum mengonfirmasi tanggal atau periode rilis Death Stranding 2 sampai saat ini. Hal ini membuat penggemar game Death Stranding berpekulasi bahwa Death Stranding 2 bakal rilis tahun 2024.

Death Stranding 2 diumumkan pada saat ajang The Game Award 2022 bulan ini. Hideo Kojima mengungkapkan bahwa ia menulis ulang keseluruhan cerita karena dia lelah "memprediksi masa depan", meskipun dia mulai mengerjakan sekuel ini sebelum pandemi.

Saya memiliki cerita yang ditulis sebelum pandemi, tetapi setelah mengalami pandemi, saya menulis ulang semuanya dari awal. Juga tidak ingin memprediksi masa depan lagi, jadi saya menulis ulang,” ujar Kojima. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
game,
#
death stranding,
#
hideo kojima,
#
playstation,
#
ps5,
#
kojima productions