MENU
icon label
image label
blacklogo

Jadwal Fase 4 MCU Segera Diumumkan

MAY 10, 2019@18:50 WIB | 90 Views

CEO Disney, Bob Iger, mengkonfirmasi gelombang film Marvel berikutnya akan diumumkan akhir musim panas ini. MCU baru-baru ini mengakhiri era pertama keberadaannya, yang dinamai Infinity Saga, dengan rilis Avengers: Endgame yang memecahkan banyak rekor perfilman.

Meskipun Spider-Man: Far From Home yang akan rilis Juli esok diposisikan sebagai akhir resmi untuk Fase 3, siapa pun yang melihat Endgame tahu itu pada dasarnya adalah bab penutup. Film itu juga menjadi semacam puncak cerita beberapa karakter superhero, beberapa di antaranya telah diikuti penggemar sejak tahun 2008. Tetapi walaupun diset sebagai akhir, Endgame di satu sisi juga menjadi penanda terbukanya masa depan yang mungkin akan jauh lebih keren.

Dengan lebih dari 20 miliar dolar dikumpulkan di box office global (dan terus bertambah), Marvel tidak akan melambat dalam waktu dekat. Contoh kasus, mereka saat ini bekerja keras mengembangkan film Phase 4 pertama, seperti Black Widow dan The Eternals. Dalam upaya untuk menjaga fokus pada Endgame, Marvel juga memilih untuk tidak secara resmi mengkonfirmasi salah satu proyek tanpa judul misterius yang telah mereka jadwalkan untuk tahun 2020 dan seterusnya, tetapi segera itu akan terungkap.

Pada laporan pendapatan triwulanan Disney lalu, Iger menyatakan bahwa Marvel akan mengumumkan jadwal berikutnya di musim panas, tetapi dia tidak diizinkan untuk mengatakan isi detailnya. Secara samar, dia memang menawarkan ada petunjuk tentang apa yang akan hadir selanjutnya di Endgame

Ini sejalan dengan komentar yang dibuat oleh Presiden Marvel Studios Kevin Feige, di mana ia mengatakan film Phase 4 pertama akan diluncurkan setelah pemutaran perdana Far From Home. Meski tidak ada konfirmasi lanjutan pada saat ini, semua tanda menunjuk ke Marvel mungkin akan secara resmi mengumumkannya di di San Diego Comic-Con yang berlangsung pada 18-21 Juli. Itu akan menjadi tempat yang ideal untuk secara resmi mengumumkan jajaran film baru Marvel.

Ini akan menarik untuk melihat seberapa jauh di muka Marvel telah menemukan jawaban untuk fase selanjutnya. Jadwal rilis Disney terbaru memiliki delapan tanggal hingga 2022 yang disisihkan untuk MCU. Jadi mungkin Feige akan mengungkapkan jadwal film Marvel untuk tiga tahun berikutnya berdasarkan itu. Mari kita tunggu bersama blackpals.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
mcu,
#
disney,
#
marvel,
#
avengers endgame