MENU
icon label
image label
blacklogo

Jackass Forever Luncurkan Trailer Terakhir dan Poster Terbaru

JAN 11, 2022@11:20 WIB | 74 Views

Paramount baru saja merilis trailer terakhir Jackass Forever (2022), trailer yang banyak berisi adega meledakkan orang dengan berbagai cara yang "sangat kreatif". Dan dari tampilan trailer baru, sepertinya para Jackass Crew semakin meningkatkan level kegilaan dalam aksi-aksi mereka.

Trailer baru memberi kita gambaran sekilas tentang "lelucon berbahaya" yang akan melibatkan para wajah-wajah baru di dalam waralaba Jackass. Salah satu adegannya, di mana kita bisa melihat Johnny Knoxville menjadi bola meriam manusia sambil mengenakan sayap, potongan adegan ini digunakan untuk mempromosikan sekuel keempat dari Jackass ini. Namun, trailer baru ini juga men-teased beberapa aksi konyol yang melibatkan ledakan, seperti saat Jackass Crew yang mencoba mengubah toilet menjadi roket atau berdiri di tengah lapangan yang dibombardir oleh pesawat jet militer. Seperti film-film sebelumnya, bukan Jackass namanya, kalau tidak melakukan aksi konyol yang melibatkan hewan-hewan yang cenderung berbahaya, seperti ular berbisa, tarantula hidup, banteng, dan lain-lain.

Film terbaru dari waralaba Jackass akan menampilkan wajah lama dan baru. Selain Knoxville, Jackass Forever juga akan menghadirkan kembali para Jackass Crew lama seperti Steve-O, Chris Pontius, Wee Man, Dave England, Ehren McGhehey, dan Preston Lacy. Selain itu, anggota pemeran baru yang ditambahkan ke Jackass Forever, seperti Sean “Poopies” McInerney dan Jasper Dolphin, yang keduanya membintangi acara khusus Jackass Shark Week baru-baru ini, Zach Holmes dari Too Stupid To Die, Eric Manaka, Jasper, dan Rachel Wolfson.

Jackass Forever akan menjadi penampilan terakhir Knoxville sebagai bagian dari Jackass Crew. Knoxville menghabiskan waktu yang sangat panjang dan mempertaruhkan nyawanya untuk Jackass. Tahun lalu Knoxville sempat mengatakan "kita hanya bisa mengambil peluang sebanyak-banyaknya sebelum terlambat". Aktor yang saat ini berusia 50 tahun tersebut juga menggarisbawahi bagaimana dia merasa "sangat beruntung dapat mengambil kesempatan serta resiko dan masih bisa hidup hingga sekarang,", tetapi saat ini dia tentu harus menerima, kalau usianya memang sudah tidak muda lagi.

Setelah tertunda karena pandemi, Jackass Forever sekarang akan dirilis pada 4 Februari 2022. Film ini dikabarkan akan menjadi film terakhir dari waralaba, karena para Jackass Crew original memutuskan untuk pensiun dari aksi-aksi konyol berbahaya yang biasa mereka lakukan. Simak trailer terakhir dari Jackass Forever di sini. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mtv entertainment,
#
dickhouse,
#
jackass,
#
jackass forever,
#
rekomendasi film,
#
berita film