MENU
icon label
image label
blacklogo

J.J. Abrams akan Menggarap Serial Tentang Band Legendaris, U2

MAR 21, 2022@14:01 WIB | 257 Views

Netflix akan bekerja sama dengan J.J. Abrams untuk mengembangkan serial "scripted" terbaru tentang salah satu ikon band di blantika musik rock dunia, U2. Bono, sang frontman band, bersama sang lead guitarist The Edge, bassis Adam Clayton, dan drummer Larry Mullen Jr mendirikan U2 pada tahun 1976 di Dublin, Irlandia, dan sejak itu telah menelurkan 14 album studio dan memenangkan 22 Grammy.

Beberapa waktu lalu THR melaporkan, bahwa Netflix bersama Abrams dan perusahaan produksinya, Bad Robot Productions, dikabarkan sedang membuat serial "scripted" yang akan berpusat pada legendaris tersebut. Abrams akan menjadi produser eksekutif dan penulis skenario Bohemian Rhapsody, Anthony McCarten, yang akan kebagian menulis naskah untuk serial yang saat ini belum memiliki judul resmi. Detail pasti mengenai plot dan bagaimana keterlibatan U2 dalam serial, hingga saat ini masih dirahasiakan.

Dengan bergabungnya McCarten di dalam proyek ini, sang penulis berpengalaman yang dikenal tidak hanya untuk film biografi Queen, tetapi juga film-film yang dipuji seperti The Two Popes dan The Theory of Everything, membuat naskah serial U2 memiliki dasar yang kuat berdasarkan dari pengalaman sang penulis naskah. 

Serial ini akan kemungkinan besar akan memperdalam pemahaman pemirsa semua tentang U2 yang penuh keringat dan air mata menyertai kesuksesan mereka di industri musik. U2 juga dikenal dengan band yang sering sekali melakukan kegiatan filantropi dan aktivisme, sehingga acara ini akan memiliki banyak materi untuk dijelajahi tidak hanya dari segi musik. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
u2,
#
jj abrams,
#
netflix,
#
berita series