MENU
icon label
image label
blacklogo

Item Wajib, Berikut Rekomendasi Jaket Kulit Pilihan

SEP 30, 2020@14:15 WIB | 268 Views

Jaket kulit merupakan salah satu item fashion yang wajib dimiliki kaum Adam. Selain untuk tampil maskulin, item yang satu ini bertahan sepanjang masa alias tak mengenal musim. Alhasil, sejumlah pabrikan merilis produk jaket kulit untuk mendukung penampilan. Berikut sejumlah rekomendasi yang layak dilirik.

Vince Leather Jacket

Rekomendasi pertama jatuh pada jaket kulit dari Vince, dengan harga $995 dolar AS atau Rp14,8 juta rupiah. Dengan desain minimalis dan ramping, jaket ini cocok untuk tampilan serbaguna. Ini dapat dipadukan dengan kaos sederhana untuk tampilan dress down, atau dengan dalaman sweater bertekstur untuk tampil lebih fashionable.

Jacket Maker Allaric Alley

Jaket kulit ala biker adalah model paling ikonik di pasaran. Ini adalah persembahan Marlon Brando di The Wild Ones, dengan bagian depan ritsleting bersudut yang penuh gaya. Selain itu, adanya aksen pinggang memberi kesan ramping dan maskulin sekaligus. Produk ini bisa Anda dapatkan dengan harga $250 dolar AS atau Rp3,7 juta rupiah.

Reiss Keith Leather Jacket

Senada dengan Vince, jaket kulit dari Reiss Keith mengusung tema minimalis dan ramping dengan mengedepankan elegansi. Ini cocok untuk Anda yang ingin jaket biker tetapi dengan desain yang lebih sederhana. Cocok dipadupadankan dengan gaya apapun, jaket ini dibanderol seharga $745 dolar AS atau Rp11 juta rupiah.

Kooples Bomber Jacket

The Kooples memang terkenal dengan desain edge dan down to earth yang sangat cocok untuk tampilan modern. Model yang awalnya dikenakan oleh penerbang kini menjelma menjadi salah satu mode yang paling kasual. Jaket ini tersedia di pasaran seharga $358 dolar AS atau Rp5,3 juta rupiah.

Namesake Frederick Leather Shirt Jacket

Selain rekomendasi di atas, jaket satu ini juga patut dilirik berkat aksen kancing yang mencolok. Disebut sebagai shirt jacket, model yang satu ini tampil lebih kekinian dengan bahan yang nyaman dikenakan untuk sehari-hari. Potongan kerah, aksen kancing, model menyerupai kemeja, dan bahan yang ringan, bisa Anda dapatkan dengan $600 dolar AS atau Rp9 juta rupiah.

Marni Tan Matte Leather Jacket

Untuk Anda yang memiliki anggaran lebih dan cinta kemewahan, jaket kulit dari Marni Tan cocok untuk Anda. Dengan banderol $1.690 dolar AS atau Rp25 juta rupiah, jaket ini cocok dikenakan di musim panas atau dingin. Meski terlihat ringan, bagian dalam jaket dilengkapi bahan suede untuk menambah kehangatan. Warna coklat muda dengan kancing hitam yang kontras menjadi daya tarik tersendiri. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
rekomendasi jaket kulit,
#
jaket kulit pilihan

RELATED ARTICLE