MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Trailer Resmi Once Upon a Time in Hollywood

JUL 02, 2019@13:05 WIB | 151 Views

Trailer terbaru untuk Once Upon a Time inHollywood, film kesembilan dari sutradara yang sangat terkenal dan kadang-kadang terpolarisasi Quentin Tarantino, telah dirilis oleh Sony Pictures Entertainment. Trailer ini memang sudah sangat ditunggu mengingat film tersebut akan mulai tayang di Amerika di akhir bulan Juli ini.

Film itu, yang mencuri hati para penonton di Cannes bulan lalu, adalah kisah fiksi tentang pembunuhan brutal dan sangat dipublikasikan atas aktris Sharon Tate (diperankan di sini oleh Margot Robbie) oleh anggota Keluarga Manson pada tahun 1969.

Sudut pandangnya dilihat melalui bintang film yang sudah pudar popularitasnya Rick Dalton (diperankan oleh Leonardo DiCaprio), dan pemeran pengganti sekaligus temannya Cliff Booth (Brad Pitt). Keduanya sama-sama berusaha menghadapi fenomena kehidupan di Hollywood yang tampaknya berubah seiring waktu apalagi setelah karier mereka yang dulu terlihat cemerlang kini tampak pudar. film ini juga menjadi semacam nostalgia ke jaman keemasan sinema bioskop, sekaligus pengingat yang yang membawa memori penonton ke kisah tentang salah satu tindak kejahatan paling mengerikan di Tinseltown.

Pembunuhan Tate bisa dibilang merupakan tindak kejahatan paling sensasional di masanya, dan menyebabkan kegemparan luar biasa di media ketika hal itu terjadi. Kisahnya menyoroti bagaimana Charles Manson menjadi pemimpin sekte yang bertanggung jawab dalam pembunuhan kejam tersebut.

Tarantino sendiri secara karya telah berkecimpung dalam pencampuran fakta dan fiksi melalui film-film sebelumnya. Mungkin yang paling terkenal adalah yang berlatar mengenai Perang Dunia 2, Inglourious Basterds, yang memberikan pemirsa akhir yang sangat berbeda tentang rezim milik Adolf Hitler.

Besarnya hype akan Once Upon a Time in Hollywood merupakan hal yang lumrah karena berbagai alasan. Termasuk jajaran nama pemeran papan atas dengan kapasitas akting tidak diragukan lagi, dan konstruksi dan renovasi yang Tarantino lakukan untuk menghidupkan kembali suasana Hollywood tahun 60-an. Ada juga fakta bahwa ini merupakan film pertamanya sejak memutuskan hubungan dengan The Weinstein Company sehubungan dengan tuduhan penyerangan seksual terhadap pendirinya, Harvey Weinstein. Terakhir tentu saja ulasan bagus yang didapatnya dari hampir seluruh kritikus film kredibel seusai penayangan Once Upon a Time in Hollywood di Cannes kemarin lalu.

Film terbaru dari Tarantino ini dibintangi nama-nama besar seperti Dakota Fanning, Al Pacino, Luke Perry, Tim Roth, Timothy Olyphant, Kurt Russell, dan alumni film Tarantino Michael Madsen. Dengan segudang bintang kawakan dan tentunya sutradara kelas satu, Once Upon a Time in Hollywood merupakan film yang wajib masuk dalam daftar tonton. Once Upon a Time in Hollywood akan mulai diputar di bioskop per 26 Juli nanti.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
once upon a time in hollywood,
#
quentin tarantino,
#
brad pitt,
#
leonardo dicaprio,
#
margot robbie