MENU
icon label
image label
blacklogo

Intip Panduan Sukses Kembangkan Bisnis dalam “Elevated Economics”

DEC 28, 2020@08:00 WIB | 125 Views

Hubungan produsen dan konsumen adalah hubungan tanpa akhir, untuk memenuhi kebutuhan pembeli dan menguntung pabrikan. Meski tiada akhir, hubungan ini memerlukan kerja ekstra untuk dapat mempertahankannya. Maka tak heran, banyak perusahaan berlomba-lomba mengembangkan produk yang sudah ada dan bergerak ke produk baru.

Namun kini, konsumen dan investor telah menginovasi permainan mereka. Sekarang Anda sebagai pemimpin perusahaan harus berinovasi dengan mereka atau menghadapi konsekuensinya. Kita tahu bahwa perkembangan bisnis merupakan dambaan para pengusaha, namun tahukah Anda bahwa ini tak semata-mata ditentukan oleh inovasi produk?

Dalam panduan menarik dan persuasif ke dunia baru sadar kapitalisme ini, pengusaha dan investor Richard Steel merinci keniscayaan dari perubahan yang akan datang dalam kapitalisme. Informasi penting ini ia sajikan dalam buku panduan Elevated Economics : How Conscious Consumers Will Fuel the Future of Business.

Ekonomi kita semakin didorong oleh nilai dan konsumen mulai lebih peduli tentang prinsip-prinsip perusahaan tempat mereka membeli. Dahulu, premis ini mungkin tampak tak penting, namun sekarang, konsumen menjadi lebih selektif sebelum memutuskan membeli.

Dengan pandangan ke arah masa depan keberlanjutan, Elevated Economics : How Conscious Consumers Will Fuel the Future of Business  akan memberi Anda serangkaian informasi yang efektif. Mulai dari informasi penting tentang meningkatnya praktik LST (Lingkungan, Sosial dan Tata Budaya), wawancara langsung yang informatif dengan tokoh terkenal, hingga kerangka kerja untuk memahami tren dalam Socially Responsible Investing (RSI).

Buku yang dipublikasikan pada Oktober 2020 ini, menunjukkan bahwa Richard Steel bergerak cepat untuk merangkum informasi penting agar dapat diadaptasi. Mengingat tahun 2021 tinggal menghitung hari dan perubahan aturan dalam industri bisnis akan mulai diperbarui.

Dalam bukunya, Steel menyatakan bahwa LST lebih dari sekedar tren yang berkembang. Dan sebagai pemimpin, Anda harus ikut serta atau menghadapi resiko kepunahan. Ini bukan saatnya produsen mengukuhkan kekuatan sendiri, namun ini adalah waktunya untuk menyesuaikan diri dengan perubahan.

Sepanjang sejarah, terdapat banyak contoh mengenai konsumen. Mulai dari perubahan perilaku konsumen dalam membeli, beradaptasi dengan produk baru, filosofi perusahaan, kebijakan pemerintah dan perubahan struktural pada perekonomian. Buku dari Steel membawa Anda pada diskusi level baru bahwa evolusi berperan penting dalam bisnis modern dunia dan ekonomi global.

Dalam 251 halaman Elevated Economics : How Conscious Consumers Will Fuel the Future of Business, Steel akan membawa Anda pada pengertian baru untuk mengembangkan bisnis Anda. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
elevated economics,
#
buku bisnis,
#
rekomendasi buku bisnis,
#
richard steel

RELATED ARTICLE