MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Seting John Wick 4

MAY 27, 2019@18:50 WIB | 348 Views

Balas dendam tidak dapat dimuat hanya dalam tiga film, jadi apakah akan ada John Wick 4? Salah satu seri film sepenuhnya asli terbaik tahun 2010-an, franchise John Wick telah berhasil berkat campuran aksi koreografi intens dan konstruksi dunia alternatif yang semakin dalam.

Kisah John Wick sebenarnya cukup sederhana. Seekor anjing milik pensiunan pembunuh bayaran terbunuh. Hal itu membawanya keluar dari masa pensiun. Tapi ini bukan pembunuh biasa. Ini adalah John Wick alias Baba Yaga. Kekerasannya brutal dan dorongan untuk membalas dendam tanpa henti. Hingga pada saat John Wick: Chapter 3 - Parabellum, dia bahkan menggunakan keahlian membunuhnya yang sudah seperti sebuah seni tersendiri untuk melawan kekuatan dari High Table yang berkuasa. Menariknya itu tampaknya baru permulaan.

John Wick 3 tadinya digadang-gadang sebgai puncak dari trilogi. Tetapi akhir kisahnya ternyata membuka kesempatan lebar bagi John Wick 4. Secara mengejutkan diberi kesuksesan box office, film keempat diumumkan setelah hanya empat hari dirilisnya Parabellum. Wajar untuk mengatakan bahwa kita belum selesai mengunjungi The Continental untuk terakhir kalinya.

John Wick 4 saat ini direncanakan akan dirilis pada 21 Mei 2021. Tanggal itu hanya dua tahun setelah John Wick: Chapter 3 dan itu merupakan jarak terpendek antara film waralaba ini. Hal tersebut juga menunjukkan seberapa tinggi prioritas waralaba ini sekarang.

Tentu saja, rencana yang jelas untuk melanjutkan John Wick terpapar jelas jika mengingat akhir cerita Chapter 3 - Parabellum. Setelah berjuang keras untuk melindungi The Continental, Manajer Winston menembak dan tampaknya membunuh John untuk mendapatkan kembali bantuan High Table. Namun, John tidak mati, dan dibawa ke Bowery King yang berbicara tentang balas dendam. King bertanya apakah John marah. "YA,” geram si pembunuh yang babak belur dan penub luka.

Ini jelas akan membentuk alur cerita dari John Wick 4, di mana John dan Bowery King bekerja bersama melawan High Table dan The Continental. Itu juga memberikan pertanda perang habis-habisan yang diisyaratkan judul Parabellum.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
keanu reeves,
#
john wick,
#
ian mcshane