MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Detail Pertama Film Solo Black Widow

JUL 22, 2019@17:50 WIB | 184 Views

Kita akhirnya mendapatkan sedikit informasi pasti mengenai Black Widow. Sudah hampir satu dekade sejak Marvel Cinematic Universe memperkenalkan Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff si mata-mata super berambut merah menyala di Iron Man 2. Sekarang, dia akhirnya mendapatkan film spin off-nya sendiri. Selama presentasi Marvel di San Diego Comic Con pada hari Sabtu, Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengungkapkan rincian resmi pertama dari film Black Widow yang akan datang, yang akan keluar 1 Mei 2020.

Sutradara Australia Cate Shortland dipastikan akan memimpin film ini, yang juga membintangi Rachel Weisz sebagai Malena, David Harbour (Stranger Things) sebagai Alexi, O-T Fagbenle dari The Handmaid's Tales sebagai Mason, dan Florence Pugh dari Midsommar sebagai Yelena Belova.

"Saya tidak berpikir saya bisa memainkan iterasi Natasha ini 10 tahun yang lalu. Itu akan menjadi film yang sangat berbeda. Saya bisa memerankan Natasha sebagai wanita yang sepenuhnya sadar dan dalam banyak aspeknya. Saya senang penggemar akan bisa melihat sisi kekurangannya, atau apa yang dia anggap sebagai kekurangannya," kata Johansson.

Sementara itu Pugh menggambarkan Yelena sebagai figur saudara bagi Natasha. Di sisi lain Fagbenle memainkan kontak dari masa lalu Black Widow. "Ada semacam nuansa romantis tersirat," kata aktor itu. "Setidaknya, aku agak menyukai dia (Natasha)".

"Apa yang lebih mengasyikkan daripada mitologi alam semesta Marvel?" Kata Weisz. “Tidak ada yang lebih mengasyikkan, pelarian, dan menarik. Mereka benar-benar menempatkan di garis depan karakter wanita yang sangat tangguh. Cate Shortland , sutradar kami, bekerja bersama dengan Scarlett dan Florence, dua karakter yang sangat kuat. Malena, karakterku, adalah cewek yang tangguh. David dan O-T juga cukup keren. Saya suka pria juga wanita (yang ikut terlibat di film ini)”.

Para penggemar di dalam Hall H juga disuguhi cuplikan dari film tersebut yang berlatar Budapest dan menampilkan Taskmaster sebagai penjahat utama. Black Widow sejauh ini telah memainkan peran utama dalam tujuh film Marvel, sebuah perjalananan evolusinya dari pembunuh Rusia yang diragukan secara moral hingga menjadi anggota Avenger yang ikut menyelamatkan dunia. Dia juga salah satu dari sedikit karakter non-superpower yang dapat mempertahankan dirinya sendiri melawan tentara super yang ditingkatkan secara genetis dan dewa Asgard. Sayangnya karakter ini menemui ajalnya, yang tampaknya permanen, di Avengers: Endgame kemarin. Dia mengorbankan dirinya untuk mendapatkan Soul Stone untuk membantu mengalahkan Thanos.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
black widow,
#
marvel,
#
mcu,
#
scarlett johansson,
#
kevin feige,
#
rachel weisz,
#
florence pugh