MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Airpods Termahal di Dunia

SEP 06, 2019@18:05 WIB | 930 Views

Dengan Apple Airpod menjadi hit mereka yang paling sukses di kategori produk yang dapat dikenakan, bahkan melebihi Apple Watch, tidak mengherankan bahwa orang-orang akan mencoba membuat beberapa modifikasi untuk lebih menambah gaya perangkat tersebut. Hal inilah yang dilakukan desainer yang berbasis di Los Angeles, Ian DeLucca, yang telah menciptakan set Airpods khusus yang ia jual seharga 20.000 ribu AS atau lebih dari Rp283 juta. Mengapa harganya sangat mahal? Perlu diketahui, Airpod ini ternyata dilapisi dengan 1.000 berlian, memiliki lapisan emas putih, dan dilengkapi dengan dudukan marmer khusus untuk tempat pengisian daya.

https://assets.blackxperience.com/content/blackattitude/blackstyle/opera-snapshot-2019-09-05-145109-manofmany.png

Airpods yang didapuk sebagai Object No. 1 adalah bagian dari karya seri bertema New Materialism oleh DeLucca. Serial ini melihat apa yang terjadi ketika seni dan perdagangan bertemu. DeLucca menjelaskan seri miliknya akan membimbing kita ke dalam hubungan baru dengan dunia material. Airpods ini adalah yang pertama dari seri karya yang akan menata kembali produk dalam istilah yang lebih mewah.

Berlian yang digunakan pada Airpods ini, yang dikatakan berkualitas VVS1 dan secara alami ditambang, bukan sintetis, tampaknya tidak mengganggu daya pakai perangkat tersebut - mereka terbatas pada dua baris yang secara tepat disejajarkan di batang-batang kuncup. Emas putih juga sepertinya tidak akan menimbulkan masalah bagi pemakainya. Basis marmer, seperti yang sudah diberitahukan sebelumnya, bukan hanya sebuah pajangan tetapi juga stasiun pengisian daya. Kesempurnaan bentuk dan bahannya demikian baik sehingga Anda mungkin bisa menduga itu adalah sesuatu yang seharusnya ada di sebuah museum antik.

Seperti versi regulernya yang juga mengalami kekurangan pasokan (karena salah memperkirakan kemungkinan permintaan setelah peluncuran mereka), bahkan dengan label harga 20 ribu dolar, mungkin akan ada kekurangan stok yang tersedia bagi Anda yang ingin memilikinya. Hal ini dikarenakan DeLucca hanya akan memproduksi 25 buah dari mahakarya keindahan ini. Jadi ada baiknya Anda bertindak cepat jika memang tertarik. Setiap pasang Airpod akan ditulisi dengan nomor edisi dan tanggal pembuatan khusus. Untuk memesannya Anda harus menulis pesan (DM) kepada DeLucca di akun Instagram-nya untuk mendapatkan sepasang Airpod glamour ini.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
apple,
#
airpods,
#
ian delucca,
#
diamond airpods