MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah 5 YouTuber Seksi Dunia

AUG 01, 2019@19:24 WIB | 182 Views

Media bernama Youtube sekarang ini menjadi lebih dari sekadar penyalur hobi yang ditunjukkan melalui video. Sementara hobi dan bahkan bakat pada pengguna Youtube atau disebut dengan Youtuber telah menarik banyak perhatian. Youtuber dunia yang menyedot banyak perhatian public adalah para Youtuber seksi. Berikut ini adalah 5 Youtuber seksi di dunia:

Bethany Mota

Mota adalah vlogger yang membahas tentang gaya hidup, komedi, kecantikan, travelling, dan bahkan memasak. Dia memulai saluran Youtube pertamanya pada usia 13 tahun dan menerima banyak bantuan dari ibunya. Ketenarannya meroket berkat videonya yang memamerkan barang-barang yang dibeli secara online. Dia sekarang memiliki lebih dari 10 juta subscriber. Bethany menjadi Youtuber pertama yang tampil di Dancing with the Stars pada 2014. Dia memenangkan Teen Choice Award for Most Popular Female Web Star 2014.

Dulce Tejeda

Wanita cantik asal Meksiko, Dulce Tejeda, dahulu senang bergaya seperti laki-laki. Setelah bersekolah di California tempat dia dibesarkan, dia memutuskan untuk bergabung dengan militer dan ditugaskan ke Irak. Dia bertugas di Irak selama setahun sebelum kembali ke AS untuk bekerja sebagai mekanik. Dalam upaya untuk menemukan kembali sisi kewanitaannya, Dulce memulai saluran Youtube bernama Dulce Candy yang membahas tentang kecantikan dan mode. Salurannya sekarang memiliki lebih dari 2 juta subscriber.

Jenna Mourey

Jenna Mourey lebih dikenal dengan nama Youtube-nya Jenna Marbles. Dia sangat lucu dan tetap seksi sambil mengeluarkan sisi jenakanya. Jenna terkenal karena videonya yang berjudul; “How to Trick People Into Thinking You’re Good Looking”. Hanya dalam seminggu setelah Jenna mem-posting video pada 2010, video tersebut telah mengumpulkan lebih dari 5,3 juta viewers. Subscriber-nya sekarang lebih dari 20 juta. Jenna juga seorang yang cerdas, dia mendapatkan gelar Masters of Education dari Universitas Boston.

Michelle Phan

Michelle Phan adalah penata rias yang luar biasa. Dia memiliki kemampuan untuk mengubah siapa pun agar terlihat seperti artis Hollywood yang paling dikenal seperti Angelina Jolie sampai Lady Gaga dan dia melakukannya dengan produk kecantikan - Lancome. Ketika Lancome memperhatikannya, dia menjadi duta besar pertama mereka  di Vietnam. Phan adalah co-founder dari layanan make-up berbasis langganan (Ipsy) senilai 500 juta dollar AS (sekitar 7 triliun rupiah). Dia melakukan debut di daftar YouTubers terkaya versi Forbes pada 2015 dengan pendapatan tahunan 3 juta dollar AS (sekitar 42 miliar rupiah).

Lilly Singh

Lilly Singh adalah wanita luar biasa, tidak hanya dia seksi secara fisik, dia juga menjadi YouTuber wanita paling kaya. Dia muncul tiga kali dalam daftar Forbes. Dia mulai mem-posting video dirinya meniru orangtuanya yang keturunan India. Sekarang ini, dia menjadi stand-up comedian dan aktris yang memiliki produk lipstick sendiri, BAWSE.

Tags :

#
#youtuber,
#
#youtuber seksi,
#
youtuberdunia

RELATED ARTICLE