MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Tiga Karakter Jahat yang Lebih Kuat dari Thanos

DEC 25, 2018@15:00 WIB | 1,056 Views

Hingga saat ini, konklusi dari semua film hero Marvel bertumpu untuk mengalahkan satu karakter jahat, yaitu Thanos. Makhluk besar ungu tersebut memang berhasil merebut semua batu permata pada film Avenger: Infinity War dan menghilangkan separuh dari isi bumi. Nah walaupun sudah sangat dahsyat, ternyata ada juga penjahat yang lebih kuat dari Thanos. Siapa saja mereka?

1. Kang the Conqueror

Dalam komik Marvel, ada makhluk yang merupakan penjelajah waktu, yaitu Kang the Conqueror. Pemilik nama asli Nathaniel Richards ini berhasil mengembangkan alat penjelajah waktu yang dibuat oleh leluhurnya, Doctor Doom. Ia selalu mempersiapkan rencana jahatnya dengan sangat matang. Bagaimana caranya? Ya, mudah saja. Ia tinggal pergi ke masa lalu dengan alatnya dan merubah sejarah. Para pahlawan super selalu kesulitan melawannya karena semua rencana selalu sudah diketahui terlebih dahulu oleh Kang the Conqueror.

2. Mephisto

Mephisto merupakan sebuah sosok iblis tanpa tanduk yang diciptakan Stan Lee dan rekannya. Dirinya diceritakan sebagai penguasa neraka selama 50 tahun yang selalu menjadi penghasut agar ibu dari Doctor Doom terpenjara di neraka. Sudah beraksi sejak jaman dulu kala, Mephisto selalu menghasut orang-orang agar membuat perjanjian untuk mendapatkan kekuatan maha dahsyat dengan syarat mengorbankan salah satu jiwa yang paling berharganya. Salah satu orang yang terjeblos pada hasutan Mephisto adalah sang Ghost Rider pertama, Johhny Blaze.

3. Galactus

Galactus merupakan raksasa penjelajah waktu yang sangat jahat. Ia memiliki kekuatan yang tidak terhingga. Namun, ada satu cara agar kekuatannya terus didaur ulang. Jika merasa lapar, ia akan memakan planet. Ya, planet. Galactus pertama kali muncul di komik Marvel ketika ia ingin melahap bumi. Namun, ia gagal berkat perlindungan dari Fantastic Four. Hingga saat ini, Galactus masih berusaha memakan bumi dan mengalahkan Fantastic Four. [rmz/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
marvel,
#
villains,
#
thanos