MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Alasan Mengapa Captain Marvel Berias di Avenger: Endgame

APR 11, 2019@12:00 WIB | 115 Views

Pasti kamu yang cinta banget sama Marvel, apalagi kaum Adam pasti bertanya-tanya kenapa Brie Larson lebih feminim di Avengers: Endgame ketimbang di film Captain Marvel yang lebih maskulin. Memang, dari trailer yang paling baru menampilkan Captain Marvel yang sangat cantik saat berhadapan dengan Thor. Namun, Dia menjadi cantik bukan karena faktor kisah yang dia alami semenjak meninggalkan bumi dan kembali saat Nick Furry memanggil Carol Danver.

Banyak kalangan yang menuduh, Russo brothers sebagai biang keladi perubahan penampilan Carol Danver. Sebagai sutradara, mereka dituduh mengubah gadis maskulin ini menjadi lebih feminim sesuai kacamata mereka. Nyatanya, Joe Russo menjelaskan kalau mereka justru membiarkan para aktor memilih sendiri bagaimana penampilan meraka di dalam film.

"Kami memberikan kebebasan bagi para aktor. Semua gaya rambut Scarlett Johansson di dalam film kami ya keinginan dia sendiri." ucap Joe Russo

Lebih lanjut, dua bersaudara ini sudah menetapkan apa yang sudah menjadi keharusan yang wajib. Selain itu, sebagaian besar merupakan apa yang mereka mau. Jadi, Brie Larson dan penata rias mempunyai alasan sendiri kenapa Captain Marvel harus berpenampilan seperti ini. Sebagai tambahan, Joe Russo menjelaskan produksi Avengers: Endgame malukan produksi pertama sebelum Captain Marvel, yang berarti dia belum terlalu menjiwai tokoh ini.

"Ini adalah pertama kali Brie bermain sebagai karakter tersebut. Dia terlibat dalam produksi Avengers: Endgame terlebih dahulu sebelum Capten Marvel. Saya pikir dia sedang belajar mendalami karakter yang ia dapatkan. Itu adalah pilihan dia dan tim penata rias. Saya lihat dia mulai menjiwai karakternya saat bermain di film tentang dia sendiri. Sebagai seorang aktris, dia mempunyai pilihan dia sendiri dan Brie memulai itu dengan penampilannya." ucap Joe Russo

Ini sebenarnya sudah pernah diberitakan sebelumnya, Brie Larson pertama kali menjadi Captain Marvel ya di produksi Avengers: Endgame . Film itu pula yang membuat ia menemui jati diri sebagai Carol dengan sedikit eksperimen, Brie menjadi karakter sesungguhnya di film Captain Marvel--Urakan dan langsung ke inti masalah. Secara personal, dia pun berterima kasih kepada Avengers: Endgame yang telah membantunya.

"Film ini (avenger: Endgame) senangtiasa menjadi yang terbaik buat saya karena saat itulah saya berperan pertama kali menjadi Captain Marvel. Meski harus tersandung dan terapung memahami karakter ini tanpa naskah. Berperan bersama para legenda juga mengesankan." ucap Brie Larson sendiri menyatakan saat The Junket press conference.

Tags :

#
marvel,
#
avengers: endgame