MENU
icon label
image label
blacklogo

Iko Uwais Menikmati Beradu Peran dengan Para Aktor Laga Kawakan di The Expendables 4

DEC 29, 2021@11:35 WIB | 139 Views

Iko Uwais baru-baru ini mengungkapkan perasaannya, saat ditanya, seperti apa rasanya bekerja dengan bintang besar Hollywood sekaliber Sylvester Stallone dalam sekuel keempat The Expendables. Waralaba Expendables sendiri dimulai pada 2010, film ini memberi penghormatan kepada film aksi blockbuster tahun 80-an dan 90-an, dan merayakan ikon-ikon film action dari dekade itu dan menyatukan para aktor laga yang populer saat ini. Meskipun waralaba ini sebagian besar menghasilkan ulasan yang cukup beragam dari para kritikus, Expendables selalu mempertahankan kesuksesan box office selama tiga film pertamanya. Salah satu aktor dalam waralaba, Dolph Lundgren, memuji kesuksesan tersebut karena keterlibatan Stallone baik di depan dan juga di balik layar.

Film keempat dalam waralaba Expendables diumumkan tidak lama setelah film terakhir pada tahun 2014, dan meskipun ada beberapa kendala, akhirnya pembuatan film tersebut bisa dimulai tahun ini. Walaupun detail plot masih tetap dirahasiakan, satu yang pasti film ini akan tetap berfokus kepada kelompok tentara bayaran yang dikomandoi Stallone, beserta "anak-anak buahnya", seperti Jason Statham, Dolph Lundgren dan Randy Couture yang semuanya kemungkinan besar akan kembali, serta bersama beberapa tambahan aktor dan aktris baru, seperti Megan Fox, 50 Cent, Andy García, dan yang akan menjadi tokoh antagonis utama adalah Iko Uwais.

Iko dikenal lewat perannya dalam film The Raid,Mile 22 dan serial Wu Assassins yang ditayangkan di Netflix. Uwais dikabarkan akan berperan sebagai mantan anggota militer yang beralih profesi menjadi pedagang senjata, yang memiliki pasukannya sendiri. Iko Uwais baru-baru ini mengatakan kepada Okezone tentang pengalamannya di lokasi syuting The Expendables 4. Sang aktor mengaku sangat menikmati berbagi adegan dengan aktor-aktor berpengalaman, seperti Stallone dan Lundgren. Iko juga mengatakan, bahwa pengalaman mereka sangat membantu dalam proses kolaborasi ini, Iko menambahkan bahwa ada beberapa hal yang mereka diskusikan.

Keterlibatan Iko dalam film The Expendables 4 dapat memberikan para fans waralaba tokoh antagonis yang cukup berbeda dari film-film sebelumnya, yang kali ini kemungkinan besar akan berfokus kepada seni bela diri, serta memberikan lebih banyak tribut untuk subgenre aksi populer lainnya di saat yang bersamaan. Iko adalah seniman/praktisi bela diri yang sangat-sangat mahir terampil, dan foto-foto cuplikan adegan dirinya dan Statham sedikit men-teased adegan pertarungan satu lawan satu yang cukup brutal.

Waralaba Expendables sebenarnya memang cukup menyoroti seni bela diri di film-film sebelumnya, tetapi tidak terlalu jauh, karena kebanyak yang ditonjolkan adalah aksi tembak-tembakan yang sangat epik. Kehadiran Iko menjadi karakter antagonis utama dapat mengubah itu. The Expendables 4 akan ditayangkan di tahun 2022, namun tanggal pastinya belum diumumkan secara resmi. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
iko uwais,
#
the expendables,
#
the expendables 4,
#
berita film