MENU
icon label
image label
blacklogo

Hulu dan Daniel Ricciardo akan Garap Serial Scripted Tentang F1

JUN 28, 2022@15:30 WIB | 195 Views

Menurut The Hollywood Reporter,Hulu dikabarkan akan mulai berkerja sama dengan pembalap F1, Daniel Ricciardo, untuk membuat serial scripted yang akan berfokus pada balapan Formula 1.

Namun, raksasa platform streaming tersebut belum mengungkapkan detail dari logline proyek yang akan datang tersebut, meskipun sudah diketahui bahwa saat ini Hulu sedang melakukan pencarian untuk penulis skrip sedang dan dikabarkan setiap episode akan berdurasi 30 menit.

Serial yang belum memiliki judul resmi dan masih dalam tahap pengembangan awal ini merupakan salah satu produk garapan Lionsgate Television. Ricciardo, yang saat ini menjadi pembalap McLaren dan telah memenangkan delapan balapan Grand Prix, akan ditunjuk untuk menjadi produser eksekutif serial tersebut.

Serial F1 garapan Hulu ini menandai proyek serial dan film terbaru yang menjelajahi domain balapan kendaraan bermotor, menyusul akuisisi Apple atas proyek F1 lainnya, yang akan dibintangi Brad Pitt, selain itu ada serial komedi tentang NASCAR garapan Netflix baru-baru ini, The Crew. Selain itu, Apple juga sudah mengamankan film dokumenter tentang pembalap F1 Lewis Hamilton. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
daniel ricciardo,
#
f1,
#
hulu,
#
berita serial