MENU
icon label
image label
blacklogo

Huawei Watch Fit Elegant Siap Meluncur 26 Maret

MAR 19, 2021@14:30 WIB | 553 Views

Huawei telah meluncurkan Watch Fit-nya tahun lalu. Ini adalah perangkat yang dapat dikenakan yang ditujukan untuk pengguna yang ingin melacak aktivitas kebugaran fisik.

Smartwatch atau jam tangan pintarnya ini juga dapat menggabungkan fitur, seperti layar yang lebih besar. Desainnya terlalu kasual memang, namun Huawei telah melakukan beberapa perubahan.

Perusahaan sejak itu mengumumkan varian baru dari Watch Fit yang disebut Huawei Watch Fit Elegant. Bentuk fisik dan faktor bentuknya masih sama. Sedang desainnya sudah diperbarui di mana sekarang akan menggunakan rangka baja tahan karat dengan tetap mempertahankan tali fluoroelastomer.

Menariknya, smartwatch ini akan ditawarkan dalam finishing Frosty White, yang hadir dengan aksen emas, atau Midnight Black yang menawarkan tampilan hitam yang lebih tersembunyi tetapi hadir dengan gesper perak untuk semburat warna itu.

Spesifikasinya, varian ini lebih banyak tentang tampilan luar yang berarti akan menggunakan perangkat keras yang sama dengan model 2020. Ini termasuk layar AMOLED 1,64 inci, chipset Kirin A1, GPS built-in dan sensor detak jantung, pelacakan SpO2, baterai yang menjanjikan penggunaan hingga 12 hari, dan akan didukung oleh OS Lite Huawei.

Peluncuran awal Huawei Watch Fit Elegant akan dilakukan di Inggris pada 26 Maret 2021 dengan harga £ 110 (setara Rp.1.900.000,00).

Tags :

#
huawei watch fit elegant,
#
jam tangan pintar huawei,
#
tali fluoroelastomer

RELATED ARTICLE