MENU
icon label
image label
blacklogo

HBO Max dan Discovery+ akan Bergabung Membentuk Satu Platform Streaming Baru

MAR 15, 2022@11:30 WIB | 296 Views

HBO Max dan Discovery+ mengumumkan akan bergabung untuk menjadi satu platform streaming. HBO Max yang diluncurkan pada Mei 2020, menyajikan konten-konten WarnerMedia AT&T, termasuk DC Entertainment, Studio Ghibli, HBO, dan Cartoon Network. Discovery+ sendiri diluncurkan di AS pada bulan Januari 2021 dengan konten-konten di bawah payung Discovery Inc., termasuk, The History Channel, The Food Network, dan HGTV.

Pengumuman pada akhir tahun lalu mengungkapkan bahwa kedua perusahaan induk tersebut akan bergabung di bawah AT&T dengan nama Warner Bros. Discovery. Spekulasi bahwa kedua layanan streaming yang akan bergabung menjadi satu telah dijawab oleh Collider yang mengonfirmasi, bahwa HBO Max dan Discovery+ akan benar-benar bergabung menjadi satu platform sebagai satu paket. Discovery CFO, Gunnar Wiedenfels, juga akan menjadi CFO Warner Bros. Discovery. 

Gunnar mengumumkannya pada Deutsche Bank 30th Annual Media, Internet & Telecom Conference. Belum ada tanggal pasti kapan penggabungan ini akan terjadi, karena kesepakatan senilai $43 miliar antara kedua belah pihak belum diselesaikan. Ada harapan bahwa penggabungan ini akan menghasilkan lebih banyak konten orisinal untuk dinikmati pelanggan, layanan gabungan ini tentunya akan meningkatkan audiens yang beragam, dan membantu platform tersebut untuk membuat konten yang lebih bervariasi.

Hingga saat ini, juga belum ada berita tentang bagaimana layanan akan menentukan harga dan penyertaan iklan dalam bundelnya, karena kedua layanan tersebut saat ini memiliki opsi dengan iklan dan bebas iklan. Fans dari kedua platform streaming harus menunggu sampai tinta kesepakatan mengering untuk melihat konten original apa yang akan dihasilkan oleh penggabungan HBO Max dan Discovery+. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
hbo max,
#
discovery+,
#
berita film,
#
berita series