MENU
icon label
image label
blacklogo

HBO Luncurkan Trailer Perdana Serial Adaptasi Game The Last of Us

SEP 27, 2022@10:30 WIB | 331 Views

Setelah lama dinanti-nantikan, HBO akhirnya meluncurkan trailer perdana dari serial adaptasi video game The Last of Us garapan Naughty Dog. Trailer yang baru saja dirilis ini menjadi bagian dari "Outbreak Day" alias "The Last of Us Day", perayaan tahunan waralaba game The Last of Us yang diadakan oleh pengembang game Naughty Dog.

Trailer tersebut memperkenalkan Pedro Pascal yang berperan sebagai Joel, seorang pria paruh baya yang menjadi spesialis pengiriman setelah virus mematikan yang hampir memusnahkan seluruh umat manusia.

Sama seperti dalam video gamenya, serial ini akan menceritakan Joel saat dia mengawal Ellie yang diperankan oleh Bella Ramsey, ke laboratorium tempat para ilmuwan yang ingin meneliti sampel darahnya.

Berbeda dengan manusia lainnya, Ellie tampaknya kebal terhadap virus, darah Ellie mungkin menjadi kunci untuk obat dari virus yang dapat mengubah manusia zombie ini. Joe dan Ellie melakukan perjalanan menelurusi reruntuhan Amerika Serikat sembari menghindari para "Infected" yang sangat berbahaya dan mematikan.

DI saat yang sama, mereka juga harus berhadapan dengan para penyintas lainnya, beberapa dari mereka bahkan rela menghalalkan segala cara untuk merebut dan mengumpulkan sumber daya, serta memastikan kelangsungan hidup mereka sendiri.

Meskipun saat ini ada banyak sekali film dan serial yang berkaitan dengan zombie, video game The Last of Us memenangkan jutaan hati gamer, karena cerita yang disajikan dalam game ini sangat emosional.

Walaupun di awal Joel hanya bertugas untuk mengantar dan mengawal Ellie, karena mereka harus bekerja sama untuk bertahan hidup, akhirnya membentuk ikatan yang tidak dapat dipatahkan. Trailer tersebut menunjukkan bagaimana serial adaptasi garapan HBO ini tidak akan jauh berbeda dengan versi video gamenya, beberapa lokasi yang menjadi setting dalam game direproduksi dengan sangat sempurna.

Selain itu,  Pedro Pascal (Joel) dan Bella Ramsey (Ellie) juga terlihat sangat sempurna untuk peran yang mereka mainkan. Sepertinya kita semua bisa bernafas dengan lega setelah menonton trailer ini, karena serial The Last of Us berada di tangan yang tepat. 

Selain Pascal dan Ramsey, Serial The Last of Us juga akan dibintangi oleh Storm Reid yang berperan sebagai Riley Abel, penyintas lain yang menjadi fokus DLC (Downloadable Content) game pertama, The Last of Us: Left Behind. Ini berarti serial The Last of Us akan berkembang melampaui cerita yang disajikan dalam video game aslinya, memperluas alam semesta yang dibuat oleh Naughty Dog.

Pemeran serial lainnya termasuk, Lamar Johnson yang berperan sebagai Henry, Keivonn Woodard yang berperan sebagai Sam, Nick Offerman, Anna Torv, Merle Dandrige, Nico Parker, Gabriel Luna, Jeffrey Pierce, dan Murray Bartlett.

Seperti yang sudah diumumkan di even Summer Game Fest, Ashley Johnson dan Troy Baker, yang menyuarakan Ellie dan Joel dalam video game, juga telah bergabung dalam serial in, namun perannya masih dirahasiakan.

Episode pertama The Last of Us akan disutradarai oleh Kantemir Balagov. Kreator game The Last of Us, Neil Druckmann dan Craig Mazin akan bertindak sebagai produser eksekutif. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
hbo,
#
naughty dog,
#
playstation,
#
the last of us,
#
berita series,
#
rekomendasi series,
#
berita game