MENU
icon label
image label
blacklogo

GTA VI On-Going Produksi, Rockstar Akan Hentikan Support Untuk GTA Online?

SEP 08, 2022@20:00 WIB | 153 Views

Rockstar Games sepertinya akan mengakhiri dukungan untuk game open-world dengan penjualan terbanyaknya, yaitu Grand Theft Auto V, tidak lama lagi. 

Di halaman web-nya, Rockstar Games membuat sebuah entri halaman yang berjudul “Thank You”. Entri halaman ini terlihat sebagai bentuk terima kasih Rockstar Games kepada penggemar GTA V dan GTA Online yang telah bermain game ini selama sembilan tahun terakhir.

"Grand Theft Auto V dan Grand Theft Auto Online mewakili upaya gabungan tim global kami selama bertahun-tahun," tulis Rockstar di entri halaman tersebut. 

Kami ingin mengakui dan berterima kasih kepada semua orang yang telah berkontribusi pada game-game ini, mulai dari peluncuran aslinya pada tahun 2013 hingga saat ini.”

Meskipun Rockstar Games belum mengkonfirmasi hal ini, keberhasilan porting GTA V dan GTA Online ke konsol generasi baru seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X|S awal Maret ini, bersama dengan berita bahwa Rockstar sedang mengerjakan GTA VI, disinyalir ini adalah tanda bahwa Rockstar akan mengalihkan semua fokusnya pada entri yang akan datang. 

CEO Take-Two Interactive Strauss Zelnick sebelumnya dalam sebuah pernyataan mengatakan bahwa "pengembangan entri berikutnya dalam seri Grand Theft Auto sedang berlangsung,"

Walau sudah dikonfirmasi oleh CEO Take-Two Interactive langsung, sampai saat ini tanggal rilis seri selanjutnya dari GTA ini masih belum jelas. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
rockstar,
#
game,
#
e-sport,
#
grand theft auto,
#
gta v,
#
gta vi,
#
gta online,
#
take-two interactive,
#
berita game