MENU
icon label
image label
blacklogo

GTA San Andreas VR Dikabarkan akan Dirilis Tahun Depan

OCT 29, 2021@11:30 WIB | 287 Views

Tidak lama lagi Rockstar akan merilis Grand Theft Auto: The Trilogy – Definitive Edition, bundel game yang mencakup versi remaster dari Grand Theft Auto III, Grand Theft Auto: Vice City, dan Grand Theft Auto: San Andreas. Rupanya, itu bukan satu-satunya proyek game yang dikerjakan Rockstar dalam beberapa tahun terakhir. Pihak Rockstar hari ini mengumumkan telah bekerja sama dengan Facebook untuk membawa Grand Theft Auto: San Andreas ke Oculus Quest 2, headset VR buatan Facebook.

Sesuai pernyataan Facebook, proyek ini telah dikembangkan selama bertahun-tahun, dan meskipun belum ada footage gameplay dari GTA San Andreas yang ditampilkan selama even VR-centric Connect perusahaan, pihak Facebook dan Rockstar berjanji akan memberikan lebih banyak informasi dalam waktu dekat.

Ide menjelajahi jalanan Los Santos lewat penggunaan VR terdengar sangat menarik tentunya, jadi jika anda memiliki Oculus Quest 2, sudah pasti tidak boleh dilewatkan. Walaupun, mungkin tidak banyak yang akan membeli Oculus Quest 2 hanya untuk dapat memainkan GTA: San Andreas, headset VR dengan yang dibanderol dengan harga $300, mungkin bisa menjadi pilihan jika anda ingin mencoba pengalaman baru dalam bermain game.

Karena belum banyak yang diperlihatkan dengan detail dari versi VR San Andreas, kemungkinan besar game tersebut tidak akan diluncurkan tahun ini, paling cepat kemungkinan dirilis adalah tahun 2022. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
rockstar games,
#
gta,
#
grand theft auto,
#
gta san andreas,
#
vr,
#
berita game