MENU
icon label
image label
blacklogo

GTA online Mendapatkan Update Terbaru "Los Santos Tuner"

JUL 16, 2021@14:05 WIB | 346 Views

Alih alih membuat kelanjutan dari GTA 5, Rockstar terus memanjakan para penggemar GTA, dengan berbagai update pada GTA Online. GTA Online mendapatkan update terbaru yang disebut dengan "Los Santos Tuners". Update ini akan tersedia pada 20 Juli, dengan fitur-fitur baru yang berhubungan dengan misi dan balapan berbasis Tuner dan akan memperkenalkan fitur sosial di mana pemain dapat bergaul dengan pembalap lain, menemukan balapan, dan masih banyak lagi yang sudah pasti tidak akan jauh-jauh dengan dunia otomotif. Berikut adalah pengumuman yang disampaikan Rockstar untuk update terbaru GTA Online:

Pada tanggal 20 Juli, underground scene tuner di Los Santos menjadi semakin hidup dengan peluncuran GTA Online: Los Santos Tuners. Selain banyak misi dan balapan berbasis Tuner yang penuh aksi, pembaruan ini akan memperkenalkan LS Car Meet, yaitu ruang sosial yang besar, di mana anda dan kendaraan pribadi kesayangan anda dapat berbaur secara bebas dengan sesama penggemar mobil untuk balapan, pamer kendaraan, dan bahkan terhubung dengan shady contacts untuk mencari pengemudi terampil dan peluang mendapatkan uang dengan mudah.

Pengumuman tersebut merinci lebih lanjut tentang fitur terbaru yang disebut LS Car Meet. LS Car Meet sendiri adalah area sosial baru untuk para pemain. Fitur sosial terbaru ini juga memerlukan LS Car Meet Membership yang akan membuka berbagai opsi gameplay, seperti prize ride challenge dan exclusive shop. Fitur lain yang bisa diharapkan pemain adalah mode balapan terbaru.

Rockstar Games mengklarifikasi bahwa mode balapan terbaru ini akan tersedia di dalam dan di luar LS Car Meet. Test track memungkinkan untuk friendly competition dan "scramble", di mana hingga empat pemain akan berlomba untuk mengumpulkan checkpoints, time trials, dan street racing. Setiap jenis balapan yang berbeda berisi tujuan yang berbeda untuk dicapai pemain.

Pemain akan bisa mendapatkan "Rep" dengan bersaing dalam balapan, dan akan memberikan hadiah seperti lebih banyak gear, opsi costumization baru, mode balapan baru, trade price, dan Car Meet pribadi sambil membuat status Rep pemain lebih tinggi. Kendaraan baru juga akan ditambahkan ke dalam game, dengan harapan bahwa beberapa kendaraan akan dapat diupgrade setelah game dirilis di Playstation 5 dan Xbox Series X/S. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
gta,
#
gta online,
#
los santos tuner