MENU
icon label
image label
blacklogo

GTA 6 Belum Rilis, Take Two Lagi Persiapkan GTA 7?

JUN 11, 2024@15:00 WIB | 233 Views

Salah satu game yang sudah sangat banyak dinantikan orang-orang adalah GTA 6. Namun ditengah ketidakpastian kapan game besutan Rockstar Games ini akan meluncur, Take Two yang juga ikut mengembangkan GTA 6 ini diam-diam justru sedang menyiapkan penerusnya yaitu GTA 7.

Melansir Rockstar Intel, Senin (10/6/2024), disebutkan CEO Take Two, Strauss Zelnick menyiapkan beberapa skenario pada kelanjutan franchise game GTA tersebut. Meski begitu, Zelnick tidak merinci detail kelanjutan seri game GTA hingga ke GTA 7 tersebut.

“Jika diperhatikan, memang belum bisa dipastikan kapan GTA 6 akan meluncur. Tapi setelah dipikir-pikir, apa kita membuat GTA 7 saja”, ungkap Zelnick disela-sela acara Konferensi Tahunan Teknologi, Media, dan Telekomunikasi ke 52 TD Cowen.

Zelnick sendiri belum bisa membayangkan seperti apa game GTA 7 nantinya. Ia menyebut jeda waktu antara peluncuran GTA 5 dan GTA 6 saja terjadi setelah 12 tahun. Sehingga pihaknya merasa terlalu jauh untuk langsung memikirkan pembuatan game GTA 7 tersebut.

Zelnick juga menyebut selama waktu 12 tahun tersebut, Rockstar sejatinya tidak tinggal diam dalam berinovasi. Ia menyebut, bahwa pihak Take Two bersama Rockstar terus mengembangkan game GTA Online yang diklaim mendapat banyak respon positif.

Kemunculan GTA 6 sendiri sejatinya sudah banyak ditunggu oleh para penggemar game. Awalnya, Roxkstar menjanjikan bahwa game yang mengambill set lokasi di Leonida berbasis negara bagian Florida ini akan hadir di awal 2025.

Namun sayangnya, kemunculan game ini sendiri tampaknya bakal mengalami penundaan. Dan kemungkinan besar, penerus GTA 5 baru bisa diluncurkan paling cepat di musim gugur 2025 mendatang. [edo/timBX]

Tags :

#
grand theft auto,
#
gta,
#
gta 6,
#
gta 7,
#
game,
#
bocoran,
#
rockstar games,
#
take two

X