MENU
icon label
image label
blacklogo

Grand Theft Auto V Akan Hadir di PlayStation 5 dan Xbox Series X

MAY 25, 2021@12:30 WIB | 259 Views

Salah satu game terlaris sepanjang masa akan hadir di konsol generasi berikutnya di akhir tahun. Rockstar mengumumkan bahwa Grand Theft Auto V dan spin-off online-nya akan diluncurkan di PlayStation 5 dan Xbox Series S pada 11 November 2021.

Masih belum diketahui persis apa yang akan diubah, tetapi Rockstar mengatakan akan “memperluas dan meningkatkan”. Tidak jelas seperti apa jalur peningkatan bagi pemilik game saat ini.

GTA Online sementara itu akan tersedia sebagai judul mandiri, dan Sony mengatakan bahwa game ini gratis untuk semua pemilik PS5 selama tiga bulan, yang akan berakhir pada February 2022. Selain itu, anggota PS Plus di PS4 dapat mengklaim GTA $1.000.000 melalui PlayStation Store setiap bulan hingga peluncuran GTA Online di PS5.

“Versi generasi baru GTAV akan menampilkan berbagai perbaikan teknis, peningkatan visual dan peningkatan kinerja untuk memanfaatkan perangkat keras terbaru, membuat game lebih indah dan lebih responsif dari sebelumnya,” kata Rockstar.

Grand Theft Auto dianggap sebagai salah satu waralaba game paling populer di industri game, dan GTA V menjadi game paling ikonik. Diluncurkan pada tahun 2013, game ini terus populer di kalangan gamer.

GTA memulai debutnya di PS3 dan Xbox 360 - GTAV telah terbukti menjadi hit yang bertahan lama yang akan segera menjangkau tiga generasi konsol game. Penerbit Take Two mengatakan game ini telah terjual lebih dari 140 juta copy hingga saat ini. [geo/asl/timBX]

Tags :

#
grand theft auto v,
#
playstation 5,
#
xbox series x,
#
rekomendasi game