MENU
icon label
image label
blacklogo

Gran Turismo 7 Siap Meluncur pada Tanggal 4 Maret 2022

SEP 10, 2021@13:20 WIB | 115 Views

Diumumkan pada saat PlayStation Showcase 2021, Gran Turismo 7 akhirnya memiliki tanggal rilis resmi, yang dijadwalkan pada 4 Maret 2022, jadi sekitar enam bulan dari sekarang. Seperti yang mungkin sudah banyak kita ketahui, Sony mengungkapkan beberapa waktu lalu, bahwa Gran Turismo 7 akan datang ke konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5. Pengumuman hari ini mengkonfirmasi informasi itu, jadi terlepas dari apakah anda sudah memiliki konsol terbaru Sony atau tidak, anda masih dapat memainkan Gran Turismo 7 di PS 4. Perlu diingat bahwa upgrade ke versi PlayStation 5 akan dikenakan biaya $10.

Seiring dengan tanggal peluncuran game yang terus berjalan, Polyphony Digital mengungkapkan banyak detail tentang Gran Turismo 7 dan merilis trailer gameplay yang sangat memukau. Para fans GT pasti akan senang mengetahui bahwa Gran Turismo 7 akan menampilkan GT Modeyang legendaris, namun namanya diubah namanya menjadi"Campaign Mode", mode ini memungkinkan anda untuk mengunjungi kembali akar dari game legendaris PlayStation, Gran Turismo, yang dimulai dari GT World Map.

Selain itu, aspek "Car Collection" juga telah ditingkatkan secara signifikan, karena pemain sekarang dapat mengunjungi lokasi baru yang disebut "GT Café", di mana mereka dapat berinteraksi dengan berbagai NPC yang dapat membantu mereka mengumpulkan mobil. Mobil dapat diperoleh dengan berpartisipasi dalam balapan atau dengan membelinya dari Brand Central dan Used Car Dealerships.

Untuk yang pernah memainkan judul-judul GT sebelumnya dalam seri, pasti tahu bahwaLivery Editor adalah fitur yang sangat berguna ketika mereka ingin mengkustom mobil mereka. Di Gran Turismo 7, Livery Editor telah ditingkatkan user interface-nya agar lebih mudah digunakan, ketika ingin memodifikasi dan mengedit warna serta stiker untuk kendaraan anda.

Aspek Car Tuning juga telah ditingkatkan di Gran Turismo 7. Pemain yang senang menyetel mobilnya dapat mengunjungi GT Auto untuk menyetel mesin, serta menyesuaikan berbagai bagian, termasuk suspensi, persneling transmisi, rem, ban, dan banyak lagi. Ini juga merupakan tempat di mana anda bisa mendapatkan maintenance untuk mobil anda, seperti penggantian oli atau hanya sekadar mencuci. Selain itu, berbagai sirkuit legendaris akan kembali hadir di Gran Turismo 7, jadi trek seperti Trial Mountain dan High Speed ​​Ring kemungkinan akan hadir dalam game. 

Berkat kekuatan performa PlayStation 5, Gran Turismo 7 akan menampilkan sistem waktu variabel dan sistem efek cuaca yang lebih alami dan realistis. Ini didasarkan pada sejumlah besar data pengamatan meteorologi (termasuk dari NASA). Last but not least, bagi mereka yang suka pamer kendaraan, Gran Turismo 7 memiliki tempat khusus yang disebut Scapes, yang memungkinkan pemain untuk mengambil foto mobil mereka dengan background berbagai lokasi di seluruh dunia.

Menurut Polyphony Digital, akan ada tidak kurang dari 2.500 landmark ikonik dari 43 negara berbeda yang disertakan dalam game, jadi kecil kemungkinan anda tidak menemukan tempat ikonik yang ada di bumi untuk background mobil Anda. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
playstation,
#
ps 5,
#
gran turismo,
#
gran turismo 7,
#
rekomendasi game,
#
berita game