MENU
icon label
image label
blacklogo

Gamers Paradise, Gamenet Sultan Anak Jakarta Selatan | GamesRoom - S2 E6

JAN 13, 2022@21:00 WIB | 1,173 Views

Beberapa tahun belakangan ini, esports mengalami peningkatan popularitas sehingga menjadi industri yang sangat berkembang. Dalam GamesRoom kali ini, tim BlackXperience datang ke Gamers Paradise sebagai wadah para esports gamers berkumpul dengan dukungan fasilitas lengkap ala sultan. Bertempat di bilangan Jakarta Selatan, Gamers Paradise jadi pilihan tepat bagi penggemar esport.

Fasilitas lengkap yang dihadirkan Gamers Paradise bisa dibilang menjadikan tempat ini lebih dari sekedar internet cafe, di mana banyak kegiatan berbau esports bisa kita lakukan di sini. Lokasi strategis, layout tempat yang premium jadi pemikat buat BlackPals yang gemar gaming.

Masuk ke dalam kita langsung disambut dengan resepsionis dan hall yang sangat lapang dengan seatings ala cafe. Di hall kita juga dapat melihat stage dengan layout turnamen 5 lawan 5 yang dapat difungsikan untuk game mobile maupun turnamen game PC. Di stage sudah disediakan PC dengan spesifikasi terbaik berikut kursi gaming premium.

Pindah ke lantai dua ada ruangan gamenet dengan lebih dari 15 PC spesifikasi terkini yang seru untuk party dan juga solo. Berjumpa dengan perwakilan dari Gamer Paradise, Taufik, Ia mengungkap jika fasilitas paling istimewa dari tempat ini adalah ruang VIP dan VVIP yang berjumlah enam buah. “Di dalam ruang VIP dan VVIP gamers disuguhkan ruangkan private, di mana gamers bisa main game console seperti PS4, PS5, Nintendo Switch serta PC, atau sekedar mau nonton Netflix.” Ujar Taufik

Berdiri sejak tahun 2020 awal, Gamers Paradise memang mengutamakan kenyamanan gamers yang datang. Tak heran jika banyak gamers yang datang tak hanya ingin main game, tapi juga hangout, party, atau bahkan bootcamp alias tempat berlatih tim esports.

Dengan fasilitas yang mumpuni dan terbilang baik, Gamers Paradise ternyata tak mematok tarif tinggi untuk menikmati waktu di sini. Tersedia go show dan booking untuk setiap fasilitasnya, Untuk bermain game PC, tarif terkini adalah Rp15.000 per jam dan Rp10.000 untuk member. Sedangkan untuk ruangan VIP dipatok harga Rp 50.000 perjam dengan kapasitas 4 orang, Rp80.000 dengan kapasitas 6 orang, Rp100.000 untuk sepuluh orang, dan Rp150.000 perjam untuk VVIP room.

Pendaftaran untuk membernya pun cukup mudah dan murah, dimana hanya membayar Rp50.000 per jam, berikut free billing 3 jam, kita akan mendapatkan beragam promo, voucher, diskon dan tentu saja prioritas dari Gamers Paradise. [leo/timBX]

Tags :

#
gamesroom,
#
gamers paradise,
#
gamenet