MENU
icon label
image label
blacklogo

Game The Division Resmi Diadaptasi Jadi Serial Netflix

JUN 11, 2019@15:00 WIB | 592 Views

Beberapa tahun yang lalu, Ubisoft mengumumkan keinginan mereka untuk membuat film berdasarkan salah satu video game buatan mereka “The Division”. Sudah sejak tiga tahun lalu sejak pengumuman tersebut dibuat, dan kejelasan akan keinginan Ubisoft tersebut diungkap di E3 2019.

Dilansir dari Ubergizmo.com, Ubisoft mengumumkan bahwa The Division akan hadir dalam bentuk serial televisi yang ditayangkan di Netflix. Sayangnya saat berita ini diterbitkan, belum ada tanggal perilisan serial “The Division”.

Berdasarkan sinopsis film tersebut,” Dalam waktu dekat, virus pandemi menyebar melalui uang kertas pada Black Friday, menghancurkan kota New York dan membunuh jutaan. Menjelang Natal, apa yang tersisa dari masyarakat telah turun ke kekacauan. Sekelompok warga sipil, dilatih untuk beroperasi di masa bencana, diaktifkan dalam upaya untuk menyelamatkan siapa dan apa yang tersisa.”

Serial The Division ini rencananya akan dibintangi oleh Jake Gyllenhaal dan Jessica Chastain. Film ini juga disutradarai oleh David Leitch yang juga ikut menggarap Deadpool 2.

Tentunya banyak yang mengharapkan film ini akan sebaik gamenya. Sebab sampai saat ini masih terpatri stigma bahwa video game yang diadaptasi ke layar lebar atau layar kaca kurang begitu bagus. [Hlm/timBX]

Tags :

#
ubisoft,
#
netflix,
#
the division