MENU
icon label
image label
blacklogo

Game Terbaru PS 5, Marvel Wolverine dan Spider-Man 2 akan Berada di Universe yang Sama

SEP 15, 2021@17:05 WIB | 227 Views

Insomniac Games mengkonfirmasi bahwa dua game Marvel terbarunya, Marvel's Wolverine dan Marvel's Spider-Man 2, akan berada di dalam satu universe yang sama. Sampai saat ini, belum ada satu game Marvel standalone yang terhubung secara langsung satu sama lain, yang sedikit membuat beberapa fans merasa jengkel, karena film-film besutan Marvel saling berhubungan satu sama lain. Spider-Man 2 dan Wolverine akan memperbaiki masalah ini, kedua game ini akan memulai satu universe Marvel baru, yang hanya akan hadir di dalam game saja.

Trailer pertama untuk Marvel's Wolverine sengaja dibuat tidak menampilkan banyak detail gameplay ataupun plot. berbeda dengan Spider-Man 2, walaupun belum menampilkan gameplay, tetapi setidaknya kita tahu sedikit mengenai plot yang akan disajikan di dalam game-nya. Dalam announcement trailer-nya Wolverine sepertinya tidak bersetting di New York City, dia tampaknya sedang minum-minum di sebuah bar yang ada di pedesaan, mungkin di Quebec, karena terlihat sebuah plat nomor yang ada di sudut bar. Karena Insomniac sudah menyatakan bahwa Wolverine dan Spider-Man 2 akan berada di universe yang sama, kemungkinan besar mereka akan bertemu, entah itu di-ending game ataupun di pertengahan.

Insomniac Game mengumumkan kedua game Marver terbarunya pada saat PlayStation Showcase 2021, yang berlangsung beberapa jam lalu. Insomniac juga mengkonfirmasi di PlayStation Blog bahwa mereka sedang membangun "alam semesta/universe Marvel yang baru", yang akan dimulai dari dua game karakter Marvel ini. Trailer untuk Marvel's Spider-Man 2, menggoda kemunculan Venom dan penjahat lainnya, yang kemungkinan besar adalah Kraven The Hunter, karena logat dari voiceover trailer terdengar sangat mirip dengan Kraven. 

Insomniac Games sebenarnya sudah menggoda sejumlah hero Marvel lainnya yang sudah ada di Marvel Games Universe, walaupun secara resmi belum dimunculkan. Dalam Marvel's Spider-Man (2018), pemain bisa menemukan referensi Doctor Strange, Avengers, Daredevil, dan sejumlah karakter lainnya. Tidak mengherankan jika ke depannya akan ada lebih banyak karakter yang muncul ataupun juga mendapatkan game standalone di Marvel Games Universe.

Hingga saat ini, Marvel belum memiliki dunia video game yang cukup bisa diandalkan. Game Marvel's Guardians of the Galaxy yang akan dirilis pada tanggal 26 Oktober 2021, memang benar benar standalone game, meskipun diterbitkan oleh Square Enix, yang juga merilis game Marvel's Avengers (2020) bukan dirilis oleh Insomniac Games, Hal ini memungkinkan setiap pengembang beberapa kelonggaran dari segi plot yang dapat diceritakan, dan memberikan kebebasan kreatif kepada setiap pengembang, tetapi juga menghambat beberapa game ini. Mengingat hampir semua karakter Marvel yang ada di film, berada di satu universe yang sama, Insomniac Games akan mencoba hal yang serupa di dalam game, kita lihat saja nanti hasilnya. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
sony,
#
insomniac games,
#
marvel,
#
spider-man 2,
#
marvel wolverine,
#
ps5,
#
rekomendasi game,
#
berita game