MENU
icon label
image label
blacklogo

Game Palworld Laku Terjual Di Steam Hingga Dua Juta Unit Dalam 24 Jam

JAN 22, 2024@17:30 WIB | 381 Views

Developer game Pocketpair baru saja menghadirkan game terbarunya yaitu Palworld. Game bergenre action adventure survival ini ternyata mendapat sambutan yang sangat positif. Bahkan di platform jual beli Steam, game ini laku terjual hingga dua juta unit hanya dalam 24 jam setelah perilisannya.

Melansir SteamDB per Senin (21/1/2024), game Palworld ini bahkan juga menduduki top chart game yang dimainkan online secara bersamaan hingga satu juta pengguna. Angka ini bahkan mengalahkan Counter-Strike 2 yang dimainkan secara bersamaan oleh 698.110 penggunanya.

Dengan capaian ini juga membuat Palworld juga menjadi game terlaris di platform Steam. Popularitas game ini bahkan juga mengalahkan penjualan beberapa game populer lainnya. Diantaranya seperti Counter-Strike 2, PUBG: Battleground, dan Apex Legend.

Rekor penjualan game Palworld yang mencapai dua juta ini baru sebatas di platform PC. Angka ini belum dihitung dari konsol lainnya seperti Xbox Series S dan X serta XBox One yang juga menjual game ini.

Meski mendapat antusias yang tinggi, nyatanya server dari game ini bermasalah saat game ini pertama kali dijual ke publik. Pocketpair sebagai developer game ini menyebut bahwa masalah jaringan serta server yang tidak stabil menjadi penyebab game ini sempat bermasalah saat awal digunakan.

Meski begitu, Pocketpair sudah memberi beberapa tambahan backend Epic Online Service untuk mengatasi masalah server dan jaringan ini. Sehingga semakin lama, game ini akan mulai lancar dimainkan oleh para gamer.

Buat kalian yang penasaran dengan game Palworld ini, game ini sudah bisa kalian beli di Steam. Di sana, harga game ini dibandrol dengan harga asli Rp 245.999. Namun game ini tengah mendapat diskon dari Steam dengan harga yang dibandrol kini menjadi Rp 221.339. [edo/timBX]

Tags :

#
palworld,
#
pocketpair,
#
game,
#
steam,
#
penjualan