MENU
icon label
image label
blacklogo

Game of The Year 2020: Rekomendasi TechRadar untuk Game Terbaik 2020

DEC 29, 2020@13:00 WIB | 407 Views

2020 telah menjadi tahun yang menarik (dan agak bergejolak) untuk bermain game, tahun ini kami mengantarkan generasi konsol baru, dalam bentuk PS5 dan Xbox Series X / S, dan melihat rilis beberapa game pemukul besar yang telah kami tunggu bertahun-tahun - bersama dengan beberapa kuda hitam.

Tidak semuanya berjalan mulus, namun, meski pandemi Covid 19 telah membuat pengembangan game terganggu dan beberapa judul besar tertunda hingga tahun depan, hal itu juga menyoroti pentingnya game karena kami telah melihat para gamer dari semua lapisan masyarakat merangkul kekuatan permainan.

Terlepas dari situasinya, kami telah melihat beberapa game fantastis yang dirilis tahun ini, kami telah mendorong dan mendorong jalan kami ke mahkota yang didambakan, mengunjungi kembali Midgar, meretas iblis yang ditebas dan membasahi suasana Jepang kuno. Tetapi game mana yang benar-benar menonjol bagi kami di tahun 2020?

Memang tidak mudah, tetapi tim TechRadar telah mempertemukan pikiran mereka dan menentukan game mana yang menjadi favorit kami tahun ini. So, without further ado, these are TechRadar's games of the year 2020.

Best Virtual Reality Game

Half-Life: Alyx

Bukan imajinasi yang luar biasa untuk mengatakan bahwa Half-Life: Alyx mendefinisikan ulang game AAA VR pada tahun 2020, ini menetapkan standar baru untuk gameplay yang imersif sekaligus memperluas jembatan kembali ke beberapa game PC yang paling dibanggakan. Itu adalah tugas yang sulit, tetapi, setelah bertahun-tahun bekerja, Valve membuat sekuel dari franchise inovatifnya dalam media baru yang segar, inovatif, dan benar-benar pantas mendapatkan semua pujian yang didapatnya tahun ini.

Best Mobile Game

Genshin Impact

Genshin Impact adalah segala hal yang belum pernah dialami oleh game seluler dalam dekade terakhir: luas, mutakhir, dan jarang meminta Anda untuk membayar mahal. Sementara beberapa orang menyebutnya sebagai Legend of Zelda: Breath of the Wild clone, Genshin Impact menemukan pijakannya sebagai RPG aksi online dengan pertempuran cepat, mantra bervariasi, dan, tentu saja, sekutu yang dapat direkrut.

Pertarungan ini hanyalah kesenangan untuk menjadi bagian dari dan meskipun kami tidak menyukai hasil rampasan permainan akhir, segmen awalnya sangat bagus - terutama jika Anda memiliki tiga teman untuk bermain bersama. Jika Anda belum memainkannya, tidak ada ruginya dengan mencobanya, skenario terburuk, Anda kehilangan beberapa jam dan kasus terbaiknya adalah Anda mendapatkan permainan baru yang menyenangkan dan gratis dengan banyak konten untuk dinikmati.

Best Action Game

DOOM Eternal

Setelah Doom 2016, Anda mungkin mengharapkan ID Software untuk melakukan versi besar dan lebih baik dari pertempuran iblis berbasis gelombang yang sama di lingkungan Mars. Alih-alih, Doom telah diubah menjadi hibrida dari FPS, platformer dan permainan manajemen sumber daya, membangun pertempuran knockback-finisher game 2016 untuk menciptakan penembak arcade yang intens di mana Anda terus-menerus menyeimbangkan kebutuhan amunisi, kesehatan, dan perisai.

Ini benar-benar suguhan, dan salah satu game paling katarsis yang pernah dibuat - itu adalah sampul album heavy metal menjadi hidup, rahasianya sebenarnya juga menyenangkan untuk ditemukan, yang tampaknya tidak dipahami oleh banyak pengembang saat mereka mengisi game dengan barang koleksi.

Best RPG

Final Fantasy 7 Remake

Antisipasi untuk pembuatan ulang Final Fantasy 7 berada di luar kendali dan bagian pertama dari perombakan Square Enix tidak sepenuhnya sesuai dengan itu, dengan Midgar yang terasa terpotong dan cerita utama yang terkadang terlalu berlebihan. Konon, itu terlihat luar biasa di beberapa tempat, menangkap kembali nada aslinya dengan sempurna sambil membuat beberapa pembaruan pilihan, dan hibrida pertempuran berbasis giliran dan waktu nyata berarti pertempuran itu sangat menyenangkan.

Ini menjadi pertanda baik untuk beberapa bab berikutnya dari pembuatan ulang, yang tampaknya lebih dari sekadar retread sederhana dari plot aslinya.

Best Online Multiplayer Game

Fall Guys: Ultimate Knockout and World of Warcraft Shadowlands

Apakah memilih dua game untuk penghargaan game multipemain online terbaik tahun 2020 merupakan keputusan yang salah? Ya itu. Namun, Fall Guys: Ultimate Knockout dan World of Warcraft Shadowlands melakukan sesuatu yang istimewa untuk komunitas online masing-masing tahun ini dan keduanya layak mendapatkan pengakuan tersebut. Fall Guys dari developer Mediatonic menjadi sukses besar secara praktis dalam semalam dengan mencampurkan battle royale bergaya pertunjukan game dengan estetika lucu dari blobby, floppy avatar. Mengejar mahkota memang menjengkelkan dan membuat ketagihan, tetapi rasa kemenangan selalu sepadan dengan perjuangannya.

Shadowlands, di sisi lain, memberikan sesuatu yang baru kepada salah satu komunitas gamer online yang paling setia dengan sistem endgame yang luar biasa dan teknologi grafis baru yang membuat game ini terlihat lebih modern dari sebelumnya.

Best Action/Adventure Game

Ghost of Tsushima

Ya, perbandingan dengan Assassin’s Creed memang valid, dan ya, Jin adalah seorang protagonis yang membosankan, tapi selain dua elemen itu, Ghost of Tsushima adalah petualangan yang luas dan dramatis. Ini pertarungan katana yang tepat dan berdarah (gaya, kebuntuan satu-hit-one-kill harus muncul di semua game mulai sekarang), dan rekreasi Jepang feodal subur dan melamun. Salah satu game PS4 dengan tampilan terbaik, itu adalah lagu yang cocok untuk konsol dan seri baru yang kami tidak sabar untuk melihatnya di masa mendatang. Akira Kurosawa, makan sepuasnya.

Best Racing/Sports Game

Tony Hawk's Pro Skater 1 + 2

Bisakah kita menendangnya? Ya kita bisa! Pro Skater 1 + 2 Tony Hawk adalah pembuatan ulang yang luhur dari dua judul klasik, dan pengingat yang bagus tentang mengapa satu generasi gamer begitu tergila-gila dengan Ollies yang meletup, kickflip, dan kombo skor gila bertahun-tahun yang lalu.

Dengan visual baru yang mewah dan kualitas hidup yang luar biasa tambahan dari entri selanjutnya dalam seri ini, seperti mekanik 'manual kembali' dari Tony Hawk Pro Skater 3, gameplay memuaskan yang dipelopori oleh game skateboard hebat ini tentu saja tidak.

Best Fighting Game

Streets of Rage 4

Lebih dari sekadar kemunduran retro, Streets of Rage 4 menghadirkan seri Sega klasik yang menendang dan meninju ke era modern, grafis kartun yang bergaya berpadu dengan aksi mengunyah tulang, dengan nuansa pertarungan yang lebih cepat dan lebih mulus daripada yang pernah dimiliki serial ini. Ini adalah Streets of Rage yang telah Anda mainkan di kepala Anda sejak Anda berusia tujuh tahun, hidup kembali.

Best Narrative Game

The Last of Us: Part II

Kami menunggu tujuh tahun untuk sekuel dari The Last of Us yang mendapat pujian kritis - tetapi penantian itu pasti sepadan. The Last of Us: Part II adalah judul emosional, menawan (dan terkadang tidak nyaman) yang mengeksplorasi tema balas dendam, kesukuan, dan area abu-abu moralitas. Sulit untuk menggambarkan sekuel yang menakjubkan ini tanpa merusak cerita permainan, tetapi Naughty Dog telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam membangun hubungan yang telah dikembangkan para pemain dengan karakter seri dan menerapkan liku-liku yang terkadang membuat kami berteriak di TV kami atau menggeliat masuk kursi kami.

Best Indie Game

Game seperti bajingan untuk orang-orang yang membenci penyuka bajingan, Hades penuh dengan pesona tak berujung literal yang membujuk Anda untuk bermain 'hanya satu jam lagi'. Dari soundtrack brilian hingga interaksi karakter yang lucu, Supergiant Games telah menciptakan jalinan yang mulus antara genre dengan elemen RPG yang berat hingga gameplay yang menghasilkan salah satu pengalaman paling menggembirakan di tahun 2020.

Anda bermain sebagai Zagreus, putra dari tituler Hades, menebas jalannya melalui lapisan dunia bawah yang terus berubah untuk menentang keinginan ayah Anda dan akhirnya melarikan diri dari penjara sederhana Anda. Dibantu oleh panteon yunani dan berbagai senjata legendaris, setiap permainan terasa segar dan adiktif, membuktikan bahwa kamu tidak perlu membuat open world sandbox untuk memberikan attachment karakter dan gameplay yang memuaskan. Ingatlah untuk memberi Cerberus hewan peliharaan saat Anda keluar dari pintu, dasar monster berlumuran darah.

Game of the Year 2020

Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima adalah pemenang Game of the Year kami, dan mudah untuk mengetahui alasannya, game ini telah menerima dua pembaruan besar baru sejak dirilis: Legends, mode multipemain baru yang luas, dan tambalan 60fps saat bermain di PS5. Kedua tambahan ini hanya berfungsi untuk menambah nilai lebih dan meningkatkan pengalaman keseluruhan yang fantastis.

Dengan visual fenomenal yang sering memukau pada tampilan berkemampuan HDR, dan sistem permainan inovatif seperti angin penuntun, jika Anda memiliki PS4 atau baru-baru ini membeli PS5, jangan lewatkan eksklusif PlayStation yang luar biasa ini. [mar/asl/timBX]

Tags :

#
game of the year 2020,
#
game terbaik 2020,
#
rekomendasi game,
#
ps5,
#
xbox series