MENU
icon label
image label
blacklogo

Game “Metaverse” Planet Mojo Yang Dikembangkan Mystic Moose Menghabiskan $5 Juta

DEC 24, 2021@15:30 WIB | 271 Views

Bergabunglah dengan para pemimpin game untuk GamesBeat & Facebook Gaming Summit Tahunan ke-2 mereka. GamesBeat: Into the Metaverse 2, 25-27 Januari 2022 mendatang.

Mystic Moose, studio indie yang baru saja dibentuk, hari ini mengumumkan telah mengumpulkan $5 juta untuk proyek terbarunya, sebuah metaverse game bernama Planet Mojo. Pemutaran pendanaan itu dipimpin oleh Animoca Brands, dengan partisipasi dari Courtside Ventures, Republic Crypto, Polygon Studios, dan Sky Vision Capital.

Planet Mojo adalah platform game berbasis browser, atau "metaverse" seperti yang digambarkan oleh Mystic Moose. Game khas Planet Mojo saat ini, adalah game catur otomatis di mana pemain dapat membeli tim mereka sebagai NFT. NFT yang dimaksud disebut "Mojos," dan mereka adalah makhluk tumbuhan kecil yang berasal dari planet tituler. Platform ini juga akan menampilkan pengetahuan dan karakter lain yang akan diungkapkan di kemudian hari.

Yat Siu, ketua eksekutif di Animoca Brands, mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Kami berinvestasi di Mike dan Mystic Moose karena pengalaman tim dalam menciptakan, meluncurkan, dan mengirimkan judul komersial untuk warisan teratas industri game. Selain itu, sebagai penggemar besar catur otomatis, saya sangat senang dengan Planet Mojo dan game metaverse dan catur otomatis bertenaga blockchain yang akan datang. Kami berharap dapat bekerja sama dengan tim untuk mendorong game blockchain ke level berikutnya”.

Mike Levine, CEO Mystic Moose, mengatakan kepada GamesBeat dalam sebuah wawancara bahwa tema game ini adalah tentang pertemuan alam dan teknologi. “Saya terinspirasi oleh alam dalam banyak hal. Ada begitu banyak fiksi ilmiah dan cyberpunk di crypto, tetapi kami pikir mungkin ada lebih banyak lagi yang bisa dibangun di ruang ini. Kami ingin itu menjadi tema proyek ini.” Dia juga menambahkan bahwa Planet Mojo dibangun di atas solusi bebas gas dan akan menampilkan pesan ramah lingkungan. Dia mengatakan bahwa perusahaan bermaksud menggunakan dana tersebut untuk bekerja membangun planet ini.

Baca juga: Eksperimen Ubisoft Terhadap NFT Terbukti Gagal

Mike juga menambahkan bahwa Mystic Moose menyebut Planet Mojo sebagai "metaverse", meskipun dia mengakui bahwa ada definisi yang berbeda dari kata itu. Seperti yang dia katakan, “Kami sedang membangun dunia yang luas dan luas tempat para pemain dapat bersosialisasi, berinteraksi, dan bermain game. Kami memutuskan untuk tidak membangun dunia di mana merek dapat masuk, karena itulah dunia nyata. Kami ingin menciptakan tempat ajaib yang bisa dijadikan tempat pelarian orang.”

Planet Mojo akan merilis set pertama Mojo ini pada paruh pertama tahun 2022.[shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
game,
#
game terbaru,
#
game metaverse,
#
planet mojo,
#
mystic moose,
#
berita game