MENU
icon label
image label
blacklogo

Game House of The Dead : Remake Akan Hadir Eksklusif di PS5

JAN 18, 2023@14:04 WIB | 153 Views

Pengembang MegaPixel Studio dan penerbit Forever Entertainment telah mengumumkan bahwa The House of the Dead: Remake akan hadir di PS5 pada 20 Januari. 

Bersamaan dengan pengumuman tanggal perilisan tadi, pengembang juga mengatakan bahwa gim tersebut juga mendapatkan sebuah trailer baru dengan durasi 1 menit 3 detik. 

"HOUSE OF THE DEAD: Remake datang ke PS5.  Untuk semua pemilik permainan sebelumnya di PlayStation 4 dapat meningkatkan gim ke versi generasi berikutnya dengan gratis," tulis pengembang di Twitter. 

The House of the Dead: Remake ini awalnya dirilis di PC, Nintendo Switch, PS4, Xbox One, dan Xbox Series X/S pada tahun 2022 . Dan seperti namanya, gim ini merupakan remake dari judul arcade horor klasik.

Meski demikian, pengembang tetap setia pada akar dari permainan yaitu sebagai penembak rel. Dalam pengembangnya, The House of the Dead: Remake membuat beberapa perubahan pada gim inti untuk membawanya ke standar modern.

Rilis Nintendo Switch dari The House of the Dead: Remake juga akan menghadirkan kembali perasaan penembak arcade klasik dengan memungkinkan pemain juga menggunakan Joy-Con dan kontrol gerak untuk mereplikasi pertempuran senjata ringan game klasik. 

Platform lain juga memiliki opsi untuk menggunakan metode input yang lebih tradisional seperti pengontrol dan mouse.

Tags :

#
ps5,
#
house of the dead