MENU
icon label
image label
blacklogo

Game Ghost of Tsushima Versi PC akan Dirilis 16 Mei

MAR 08, 2024@15:15 WIB | 326 Views

Penantian para pemilik PC untuk bisa merasakan keseruan memainkan game Ghost of Tsushima akhirnya terbayarkan setelah dilaporkan versi PC game ini akan hadir pada 16 Mei mendatang.

Kabar hadirnya game berlatar belakang Jepang jaman feodal ini di PC pertama kali terungkap di Blog PlayStation dan untuk edisi PC-nya, Sony bersama Sucker Punch dan Nixxes memberikan judul lengkap gami ini Ghost of Tsushima Director’s Cut.

Tambahan kata ‘Director’s Cut’ tersebut menandakan versi paling baru game ini yang akan dihadirkan. Sejumlah penambahan konten seperti Iki Island dan mode multiplayer, Legends serta mode Kurosawa sejak game ini dirilis 2020 akan tersedia dalam satu paket game.

Pengembang Sucker Punch dan studio porting Nixxes juga mengonfirmasi Ghost of Tsushima Director’s Cut mendukung banyak sekali monitor layar lebar, termasuk Ultrawide (21:9), Super Ultrawide (32:9), dan 48:9 untuk tiga monitor. 

Ini memiliki framerate yang tidak terkunci dan "berbagai pilihan grafis yang disesuaikan dengan berbagai perangkat keras, mulai dari PC kelas atas hingga perangkat game PC portabel". Dukungan mouse dan keyboard dengan kontrol yang dapat disesuaikan sepenuhnya juga tersedia.

Pemain PC semakin dimanjakan dengan berbagai promo dan bonus Salah satunya ialah jika melakukan pre-order di Steam pemain akan mendapatkan kuda eksklusif, pakaian Traveler’s Attire dan pewarna Broken Armor yang tersedia di Baku Shop.

Ghost of Tsushima pertama kali hadir di PlayStation 4 pada tahun 2020 dan edisi definitif-nya dirilis pada tahun berikutnya. Pemain berperan sebagai Jin Sakai, seorang samurai yang terpaksa bersembunyi selama invasi Mongol dan harus memilih apakah akan tetap mengikuti pelatihan terhormatnya atau menggunakan teknik sembunyi-sembunyi untuk menyelamatkan pulau Tsushima miliknya. [wic/timBX].

Tags :

#
ghost of tsushi,
#
a,
#
ghost of tsushima,
#
pc,
#
playstation