MENU
icon label
image label
blacklogo

Game F1 Manager 2024 Siap Meluncur, Punya Fitur Baru Ini

MAR 13, 2024@14:00 WIB | 270 Views

Buat kalian penggemar balap mobil F1, selain game F1 Series, ada satu game bertema F1 yang berfokus pada manajemen tim yaitu F1 Manager. Tahun ini, Frontier Development kembali menghadirkan F1 Manager untuk edisi tahun 2024 ini dengan sejumlah ubahan yang tergolong menarik.

Melansir situs resmi F1, Selasa (12/3/2024), sama seperti dua edisi sebelumnya F1 Manager 2024 akan mengajak kalian rasanya menjadi seorang kepala tim atau team principal F1. Dan sesuai dengan judul, game F1 Manager 2024 ini juga berbasis dari line up pembalap dan tim yang berkompetisi di F1 musim 2024 ini.

Yang menarik, di edisi F1 Manager 2024 kali ini ada fitur baru yang akhirnya di hadirkan. Frontier Development menghadirkan fitur yang disebut sebagai “Create a Team”. Pada dasarnya fitur ini akan memungkinkan kalian bisa membuat tim baru dan membuat balap F1 ini akan diikuti oleh sebelas tim dari aslinya yaitu sepuluh tim.

Fitur “Create a Team” sekilas mirip dengan fitur “My Team” yang ada di game F1 Series sejak F1 2020. Selain membuat tim balap yang baru, kalian bisa memilih pembalap mana yang akan mengisi line up tim yang kalian bentuk beserta jajaran manajemen yang akan terlibat disana.

Selain itu, dengan fitur “Create a Team” ini, kalian bisa mengkustomisasi tampilan livery yang akan digunakan. Selain itu, kalian juga bisa memilih mesin mana yang akan digunakan beserta deretan sponsor yang bisa terpasang pada mobil tim balap yang kalian buat tersebut.

Selain itu, fitur “Race Replay” yang dihilangkan di edisi tahun lalu, kembali hadir di edisi F1 Manager tahun ini. Dengan fitur ini, kalian menulis ulang sejarah dan memperbaiki hasil dan skenario balapan yang bisa dibuat semirip mungkin dengan balapan F1 asli yang berlangsung tahun ini.

Lalu dari sisi pilihan manajemen mental baik dari kru dan pembalap juga diperbaharui. Disini kalian harus pintar dalam memilih siapa pembalap yang ingin kalian rekrut beserta jajaran manajemen yang tepat untuk menciptakan tim balap yang solid.

Dan yang terakhir, sistem AI untuk F1 Manager 2024 ini akan lebih ditingkatkan lagi. Artinya dari tingkat kesulitan balapan, hingga pembuatan manajemen tim akan dibuat mendekati balap F1 sesungguhnya. 

Buat kalian yang senang dengan balap mobil F1, game F1 Manager 2024 ini layak untuk kalian nantikan. Game ini sendiri akan meluncur pada musim panas tahun ini. Nantinya game ini akan tersedia di berbagai platform seperti PC, Playstation 4 dan 5, XBox One, serta XBox Series X dan S. [edo/timBX]

Tags :

#
f1,
#
game,
#
f1 manager 2024,
#
frontier development